Erwin Ditemukan Sudah Setengah Tengkorak di Basilam Baru Sungai Sembilan Dumai

Erwin Ditemukan Sudah Setengah Tengkorak di Basilam Baru Sungai Sembilan Dumai
Jenazah Erwin ditemukan sudah dalam kondisi setengah hancur dan tinggal tengkorak di Basilam Baru.

DUMAI, RIAUSKY.COM- Sesosok mayat ditemukan di Kota Dumai tepatnya di Jalan As-Fii RT 18, Kelurahan Basilam Baru Kecamatan Sungai Sembilan, Sabtu (12/8/17) siang.

Jenazah sudah membusuk dengan setengah tengkorak jenis kelamin laki-laki, pertama kali ditemuma oleh pemilik kebun bernama Syamsul. 

“Saat itu, saya ingin menanam pinang ke kebun, tiba-tiba tercium aroma tidak sedap seperti bau bangkai, setelah saya cari tahu sumbernya ternyata itu sosok mayat yang sudah menjadi tengkorak, “ujar saksi, Syamsul. 

Setelah ditelusuri mayat tersebut bernama Ewin (24) menurut Syamsul korban mengalami gangguan kejiwaan.” Saat ditemukan mayat sudah membusuk di depan Pondok Plastik berjarak sekitar 2 Meter, “jelasnya lagi. 

Mengetahui adanya kejadian tersebut, pemilik lahan langsung memberitahukan kepada RT setempat bersama warga, selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian. 

Menindak lanjuti, kepolisian setempat membawakan mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan visum, selain itu menelusuri lebih lanjut penyebab kejadian tersebut. 

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi membenarkan adanya kejadian tersebut, pihaknya masih memastikan penyebab kematian korban, selain itu kepolisian juga melakukan identifikasi dan melakukan olah TKP.

Dijelaskan Syamsul kepada polisi, Ewin sudah 1 bulan bersama dengannya, hubungan keduanya berawal mengetahui Ewin tidak bekerja lalu mengajak dan menawarkan bekerja sebagai penjaga kebun, dengan memberikan bekal makan dan peralatan masak agar Ewin bisa beraktivitas selama bekerja. 

Terakhir diketahui Syamsul bahwa Ewin sempat datang ke rumah untuk minta beras, rokok Ajinomoto dan Anti Nyamuk. “Setelah diberikan lalu saya mengantarkan naik sepeda motor menuju simpang Jalan As-Combat RT 18 Basilam baru Sungai Sembilan dan berakhir seperti ini, ” tutupnya. (R07)

 

Sumber Berita: Trajunews

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index