TRAGIS...Satu Keluarga yang Tewas Akibat Tabrakan di Merangin Dimakamkan Satu Kuburan

TRAGIS...Satu Keluarga yang Tewas Akibat Tabrakan di Merangin Dimakamkan Satu Kuburan
Novrizal (34), Hazrianis (28) dan dua anaknya Ania Sekira (3) serta Muhammad Rasyid (5 bulan).

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan beruntun yang terjadi di KM 1 Jalan Lintas Rantau Berangin - Pasir Pengarayan wilayah Desa Merangin Kecamatan Kuok pada Kamis pagi (24/8/2017) sekira pukul 08.40 WIB menyebabkan empat orang tewas di tempat kejadian.

Empat orang yang tewas ini ternyata merupakan satu keluarga yang terdiri dari suami, istri dan dua orang anaknya yang masih kecil.

Kecelakaan lalulintas ini melibatkan 3 kendaraan yaitu Truk Mitsubishi Tronton BK-9216-BH yang dikemudikan Jacson P.Togatorop (42) warga Deli Serdang Sumut yang melarikan diri dari TKP dan Truk Colt Diesel BM-9706-TG yang dikemudikan Hengki (30) warga Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar serta mobil penumpang Suzuki Carry BM-1499-MA yang dikemudikan Novrizal (34) warga Kecamatan Kabun-Rohul.

Peristiwa ini bermula saat truk tronton yang dikemudikan Jackson Togatorop bergerak dari arah Pasir Pengaraian menuju Rantau Berangin, saat di TKP Km. 01-02 Desa Merangin Kecamatan Kuok pada jalan tikungan truk ini mengalami rem blong dan lepas kendali sehingga bergerak ke sisi lajur kanan jalan.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan truk Colt Diesel yang dikemudikan Hengki, selanjutnya Truk tronton menabrak bagian samping kanan truk Colt Diesel yang mengakibatkan truk tronton oleng dan terbalik menimpa mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Novrizal yang tengah bergerak dari arah Rantau Berangin menuju Pasir Pangarayan.

Akibat kecelakaan ini, empat orang langsung tewas di lokasi kejadian. Korban tewas ini adalah Novrizal (34) yang mengemudikan mobil Suzuki Carry sekaligus kepala keluarga. Kemudian istrinya Hazrianis (28) dan dua anaknya Ania Sekira masih berusia 3 tahun serta Muhammad Rasyid (5 bulan).

Sementara Hengki yang mengemudikan truk Colt Diesel mengalami luka berat pada bagian kepala dan dilarikan ke RSUD Bangkinang.

Personil Satuan Lalulintas Polres Kampar yang mendatangi lokasi kejadian kemudian menolong korban dan mengevakuasi korban ke RSUD Bangkinang, petugas juga melakukan olah TKP dan mendata serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di TKP dan juga mengamankan barang bukti.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad didampingi Kanit Laka Ipda Angga Dewansyah saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa saat ini timnya masih mencari keberadaan pengemudi truk tronton bernama Jacson P.Togatorop yang melarikan diri setelah kecelakaan ini.

Seperti dikutip suarakampar.com, empat orang tewas ini telah dimakamkan pihak keluarga dan masyarakat di Desa Kampung Panjang, Kecamatan Kampar atau di kampung halaman Hazrianis. Mereka dimakamkan dalam satu liang lahat.

Suasana duka juga tampak di rumah orang tua Novrizal di Desa Kumantan, Kecamatan Bangkinang Kota. Menurut penuturan pihak keluarga, Novrizal bersama keluarganya tinggal di Kabun, Rohul.

Mereka bekerja sebagai pedagang barang harian. Diperkirakan, sebelum kecelakaan, keluarga ini baru belanja dari Bangkinang menuju Kabun. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index