SETAN...Usai Tiduri Gadis Cantik, Mahasiswa Kampar Ini Kabur ke Bengkalis

SETAN...Usai Tiduri Gadis Cantik, Mahasiswa Kampar Ini Kabur ke Bengkalis

TAMBANG (RIAUSKY.COM) - Pelarian MI alias IL (21), mahasiswa asal Desa Palung Raya, Kecamatan Tambang, akhirnya terhenti di daerah Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis. 

Ia kabur setelah menyetubuhi anak di bawah umur di Desa Palung Raya, Kabupaten Kampar.

Unit Reskrim Polsek Tambang Resor Kampar berhasil menangkapnya Rabu (23/8/2017).

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan kepada wartawan, Kamis (24/8/2017) malam mengungkapkan,

MI alias IL dilaporkan ke Polsek Tambang oleh Abdul Rahman, warga Desa Palung Raya Kecamatan Tambang, karena diketahui telah melakukan pencabulan terhadap MF anak gadisnya yang masih berusia 15 tahun.  

Peristiwa ini bermula pada Senin (7/8/2017) sekira pukul 20.00 WIB, saat saksi Deswita bercerita kepada pelapor bahwa korban (anak kandungnya) telah disetubuhi oleh MI alias IL sebanyak dua kali dimana salah satunya dilakukan di rumah pelapor. 

Atas kejadian tersebut pelapor tidak terima dan melaporkan peristiwa ini ke Polsek Tambang. 

Menindaklanjuti laporan tersebut Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan perintahkan Unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan atas kasus ini dan mencari keberadaan pelaku. 

Pada Rabu (23/8/2017) didapat informasi bahwa pelaku berada di Desa Tanjung Belit Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis. Selanjutnya Tim Opsnal Polsek Tambang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Carles Nainggolan langsung berangkat ke daerah tersebut untuk mencari pelaku.

Petugas akhirnya berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi di rumah salahsatu keluarganya di daerah Siak Kecil Kabupaten Bengkalis dan membawanya ke Polsek Tambang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index