Razia Gabungan, 4 Orang Penguna Narkoba di Pelalawan Diamankan BNNK

Razia Gabungan, 4 Orang Penguna Narkoba di Pelalawan Diamankan BNNK

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Tim Gabungan, BNNK Pelalawan, TNI, Polres Pelalawan, Satpol PP, lakukan razia didua lokasi Ezone Games dan Karaoke Keluarga (KOK), dari aksi ini, tim berhasil ciduk 4 barang pengguna narkoba (positif) selanjutnya, mereka  dilakukan asesmen untuk rangka rehabilitasi. 

Informasi ini disampaikan AKBP Drs H Andi Salomon MH Ka. BNNK Pelalawan. Ahad 27 Agustus 2017. Pada razia kali ini, Ia sendiri yang turun memimpin jalannya aksi.

"Ya, ini adalah pelaksanaan kegiatan ops bersinar gabungan BNNK pelalawan, TNI, Polres Pelalawan, satpol PP, pelaksanaan sendiri kita pusatkan di dua titik, baik Ezone Games dan Karoeke Keluarga (KOK)," ucap Ka BNNK Pelalawan ini.

Ditambahkanya, dari dua lokasi yang di razia,  dilakukan tes urin terhadap pengunjung dangan hasil.  Dilokasi permainan Ezon game dari 6 orang dilakukan tes urin, 3 positif dan di lokasi Karaoke keluarga dites urin, 54 orang positif 1 orang, total ada 4 orang pengguna narkoba dibawa ke BNNK Pelalawan dan dilakukan asesmen untuk ren rehabilitasi. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index