Polres Rohil Ringkus Pengedar Sabu-sabu di Dusun Bakti Makmur

Polres Rohil Ringkus Pengedar Sabu-sabu di Dusun Bakti Makmur
Pelaku saat diamankan

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Perang terhadap pemberantasan peredaran narkoba terus dilakukan Polres Rokan Hilir. 

Terbukti Sabtu (26/8) sekira pukul 18.30 wib, tim opsnal Satres Narkoba Polres Rokan Hilir berhasil menangkap salah satu pengedar narkotika jenis sabu-sabu yang selama ini meresahkan warga Dusun Bakti Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir Akbp. Hendry Posma Lubis Sik SH melalui Kasat Narkoba Akp. Juliandi SH saat di konfirmasi Senin (28/8) membenarkan telah menangkap salah satu pengedar sabu sabu di Kecamatan Bagan Batu.

Penangkapan tersangka bermula dari informasi dari masyarakat, bahwa di Dusun Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu. 

Atas informasi tersebut tim opsnal Satres Narkoba Polres Rokan Hilir melakukan penyelidikan di alamat yang di informasikan. Sekira pukul 20.30 wib tim opsnal satres narkoba sampai di tempat atau alamat yang di informasikan.

Selajut nya, tim opsnal melakukan penangkapan terhadap Jalalludin alias Jalal (37) di Jalan  Pondok Pitu Simpang   Ompong, Dusun Bakti Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah yang lagi berada di dalam rumah nya.

Tim melakukan pengeledahan terhadap badan tersangka dan rumah yang di huni nya. Dari hasil pengeledahan tim opsnal Satres narkoba menemukan barang bukti satu buah dompet warna hitam berisikan 2 paket sabu sabu sedang, 5 paket kecil narkotika jenis sabu sabu, 1 buah alat timbang degital  merek cinstant warna hitam, 2 plastik bening yang berisikan puluhan plastik pack kosong, 2 buah mancis dan 1 buah alat hisap sabu berupa  bong.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, tersangka dan barang kita amankan kepolres rokan hilir," Juliandi. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index