INNALILLAHI...Meninggal Dunia, Cici Nurfida Tak Kuasa Menahan Derita Tumor Ganas dan Kanker

INNALILLAHI...Meninggal Dunia, Cici Nurfida Tak Kuasa Menahan Derita Tumor Ganas dan Kanker
Cici Nurfida

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Cici Nurfida warga Jalan KH. Alimudin, RT 002, RW 003, Kelurahan Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil akhirnya meninggal dunia. 

Gadis belia 15 tahun yang menderita tumor ganas dan kanker tulang di sebelah tangan kanan nya menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (1/9/17) sekira pukul 21.30 wib.di kediaman orang tuanya.

Anak dari pasangan Gunawan (48) dan Yusnaili (40) ini masih duduk di kelas 2 SMP Negeri 1 Sedinginan. Menderita penyakit tumor ganas dan Kanker tulang yang di hidapnya semenjak tahun 2015 silam. 

Pada tahun 2016 penyakit tumor dan kanker yang di derita Nurfida semakin memperburuk kondisi tubuh nya. Tangan sebelah kanan Nurfida yang kena Kanker dan tumor ganas membesar sebesar bola poli bahkan tidak bisa di gerakan. 

Atas bantuan Masyarakat Kelurahan Sedinginan, Awak Media dan Satlantas Polres Rohil Nurfida di bawa berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pekan Baru. 

Sekitar 5 bulan yang lalu, tangan kanan Nurfida dioperasi dan dilakukan pemotongan (amputasi) supaya penyakit kanker dan tumornya tidak menyebar ke bagian tubuh lain oleh Dokter RSUD Pekanbaru.

Setelah tangan Nurfida di amputasi oleh Dokter kondisinya mulai membaik. Tidak beberapa lama setelah dioperasi oleh RSUD Pekan Baru, Nurfida di perbolehkan oleh Dokter untuk pulang. 

Namun, Nurfida harus melakukan terapi Kemo setiap minggu nya ke RSUD Pekanbaru. Setelah 5 bulan menjalani operasidi RSUD Pekan Baru. Namun dua minggu belakangan ini, penyakit yang diderita Nurfida mulai menyerang bagian dada nya yang membuat tubuhnya lemah.  

"Akhirnya sekira pukul 21.30 wib Nurfida menghembuskan Nafas terakhirnya," jelas Gunawan dengan wajah sedih.

"Saya mengucapa ribuan terimakasih kepada masyrakat Sedinginan dan pihak lain yang selama ini membatu saya untuk mengobati Nurfida. Dan saya mohon di maaf kan klau ada kesalahan anak saya pada masyarakat. Semoga arwah anak saya di terima di sisi Allah swt," harapnya. (R15)

Listrik Indonesia

##Sakit Parah #Tumor #Kanker

Index

Berita Lainnya

Index