Kunjungan ke Rohul, HM Rais: Pengelolaan Masjid Agung Islamic Center Sangat Bagus

Kunjungan ke Rohul, HM Rais: Pengelolaan Masjid Agung Islamic Center Sangat Bagus

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - KaKan Kemenag Pelalawan HM.Rais, M.PdI kunjungi Kabupaten Rohul. Kunjungan ini disamping menjalin silaturrahmi, juga lebih spesifik  adalah terkait pengelolaan manajemen Masjid Agung Islamic  Pasir Pengeraian.

Hal ini diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan, Senin 4 September 2017. 

Ia mengungkapkan ada beberapa hal yang bisa kita ambil manfaat dari kunjungan ini. Kita lihat pengelolaan  manajemen Masjid Agung Islamic Center Pasir Pengeraian sangat bagus.

"Saya kagum pengelolaan masjid Agung Islamic Rokan Hulu (Robul) sangat bagus. Sekarang masyarkat (jemaah) ramai berkunjung dari berbagai daerah. Bahkan jamaah segaja datang dari mancanegara,"jelas HM Rais. Dan kita ingin mendapatkan informasi tentang perkembangan pendidikan keagamaan di Rohul. Sistem pendidikan disini seperti Malaysia dan Amerika sebagai mana yang diceritakan oleh Kemenag Rohul Drs. H. Syahruddin, M.Sy.

Sebagai yang disampaikan Ka.Kemenag Rohul Drs. H. Syahtuddin, M.Sy. Beliau mengucapkan terimakasih kepada Ka Ka KanKemenag Pelalawan HM.Rais, M.PdI yang sudah bersedia mengunjungi Rohul dan beliau mengajak  Ka.Kan.Kemenag Pelalawan meninjau ruangan-ruangan yang ada di Masjid Agung Islamic mulai dari Ruangan Ketua, Ruangan Rapat pimpinan, ruang rapat biasa, ruang Studio, teater, dan Lain-lain. Tentunya kita berharap pengelolaan disana dapat kita terapakan disini.  (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index