Indria Kameswari Tewas Ditembak Menggunakan Senjata Api Kena di Punggung

Indria Kameswari Tewas Ditembak Menggunakan Senjata Api Kena di Punggung
Indria Kameswari sebelum dan saat ditemukan menginggal dunia di rumahnya.

BATAM (RIAUSKY.COM)- Sedikit demi sedikit, motif pembunuhan terhadap Indria Kameswari, PNS cantik di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido Bogor akhirnya terungkap. 

Salah satunya terkait dengan bekas luka yang ditemukan di bagian belakang punggungnya. 

Diduga, lubang menganga yang mengeluarkan darah saat dilakukan otopsi oleh aparat kepolisian beberapa waktu lalu disebabkan oleh peluru senjata api. 

Kapolda Kepri Irjen (Pol) Sam Budigusdian dalam keterangan resmi kepada media  mengatakan Indria dibunuh oleh suaminya ini dengan cara menembak punggung Indria dengan senjata api.

Kapolda mengatakan motif pembunuhan sedang didalami Polsek Bogor. Indikasi kuat adalah pembunuhan berencana sesuai KUHP Pasal 340.

"Tersangka merencanakan untuk membunuh dengan menembak istrinya di bagian punggung kanan dengan menggunakan senjata api," kata Sam.

Seperti diberitakan sebelumnya, pria ini ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras Polda Kepri, Satuan Reskim Polsek Bogor dan BNN di Kavling Bengkong Wahyu RT 02/17, Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong pada Minggu (3/8/2017) pukul 23.30.

Kasus pembunuhan Indria yang merupakan pegawai Badan Diklat BNN di Bogor ini heboh pada 1 September 2017.

Hanya berselang tiga hari setelah terbunuhnya Indria Kameswari, PNS cantik di lingkungan Badan narkotika Nasional (BNN), aparat kepolisian berhasil menangkap terduga pelakunya.

Dia tak lain adalah suami Indria, Abdul Malik Azis.

Abdul Malik Azis ditangkap di sebuah rumah di Bengkong Aljabar Batam, Ahad (3/9/2017) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Usai ditangkap polisi di Batam, Abdul Malik, tersangka pembunuh pegawai Balai Diklat BNN, Indria Kameswari akan dibawa ke Jakarta siang ini, Senin (4/9/2017).

Rencananya Abdul Malik akal diberangkatkan pukul 11.00 WIB ini dari bandara Hang Nadim Batam.(R04)

 

Sumber berita : Batam News
 

Listrik Indonesia

#PNS Cantik Dibunuh # Indria Kameswari

Index

Berita Lainnya

Index