PSSI Bengkalis Bertekad Raih Mendali Mas di Ajang Porprov Riau di Kampar

PSSI Bengkalis Bertekad Raih Mendali Mas di Ajang Porprov Riau di Kampar

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Riau ke IX ( Porprov Riau  IX ) yang akan dilaksanakan di kabupaten Kampar 28 Oktober 2017 mendatang PSSI Bengkalis lakukan persiapan Trainning Camp (TC).

Porprov tinggal menghitung hari saja lagi, PSSI Kabupaten Bengkalis akan melakukan TC pada 15 September 2017, atlit atlit yang akan di turunkan benar benar atlit yang terbaik dan menargetkan mendali mas diajang bergensi tersebut,"ujar Darma Ketua PSSI Kabupaten Bengkalis Senin (4/9/17).

Darma, persiapan yang dilakukan pada 15 september nantinya, para pemain sepak bola akan megelar Trening Camp (TC) selama 1 bulan penuh. dalam TC nantinya atlit dapat menunjukan kemampuanya saat diturunkan dalam gelaran even porprov dan dapat membawa nama baik untuk kabupaten Bengkalis nantinya," paparnya.

Disinggung soal uji coba bagi atlit yang akan dibawa ke Porprov, untuk uji coba pemain tidak kita lakukan, karena anggaran untuk itu (Uji Coba) sudah tidak ada lagi, tapi PSSI bertekad walaupun tidak ada uji coba, "tapi kita akan raih mendali mas, oleh itu sama meminta seruh atlit agar menjalani latihan dan ikuti intruksi pelatih, jika mau meraih kejayaan"tuntasnya.

Senada ketua umum KONI Bengkalis Syaukani ketika dihubungi wartawan media ini via sambungan selulernya juga berharap agar para atlet sepak bola kali ini mampu untuk bersaing di ajang porprov Riau IX nanti dan diharapkan untuk mampu mendulang perolehan medali emas.

“Saya berharap agar para atlit  yang dihasilkan kali ini adalah benar– benar atlet-atlet yang tangguh dan berkwalitas, sehingga di porprov nanti dapat mencapai hasil yang maksimal dapat perolehan medali mas," katanya dengan singkat. (R14)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index