Kata Anak Korban, Ini yang Terjadi Sebelum Indria Kameswari Ditemukan Tewas

Kata Anak Korban, Ini yang Terjadi Sebelum Indria Kameswari Ditemukan Tewas
Indria Kameswari

BOGOR (RIAUSKY.COM)- Dugaan pembunuhan PNS cantik di Bogor, Indria Kameswari (38) menggegerkan warga di komplek perumahan River Valley Blok B2 Nomor 31 RT 01/08 Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk.

Indria diduga dibunuh oleh suaminya saat hendak berangkat menunaikan shalat Idul Adha, Jumat pagi (1/9/2017).

Jenazah Indria pertama kali ditemukan tetangganya Hengky (50) dan Tri (42) yang non muslim. Keduanya menjadi saksi kunci yang saat ini tengah didalami kepolisian.

Menurut keterangan istri Hengky, Meilan (49), awalnya terdengar suara seperti letupan senjata api dari dalam rumah korban. Tak lama, anak korban Mut (4) berlari keluar rumah untuk minta tolong.

“Dia (anak korban) datang ke sini (warung Meilan). Dia bilang mama meninggal tadi ditembak Abi (papah). Abinya pergi,” ujar Meilan kepada Pojokjabar, Jumat (1/10/2017).

Menurut Meilam, suaminya langsung ke rumah korban bersama tetangga lainnya, Tri. Di dalam rumah, keduanya mendapatkan korban sudah terkapar di dekat kamar mandi.

Lantai sudah penuh bersimbah darah yang keluar dari punggung korban. Korban pun langsung digotong ke atas kasur. Namun kondisi Indria sudah tidak bernafas.

Listrik Indonesia

#PNS Cantik Dibunuh # Indria Kameswari

Index

Berita Lainnya

Index