TUBUH HANCUR TERPUTUS, Dua TKI Pulang dari Malaysia Tewas Terlindas Truk Beras di Batam

TUBUH HANCUR TERPUTUS, Dua TKI Pulang dari  Malaysia  Tewas Terlindas Truk Beras di  Batam
Korban saat ditarik dari kolong truk box yang melindasnya. Foto: Facebook/Arizal Sulolipu.

BATAM (RIAUSKY.COM)- Dua orang pengendara motor skutik BP3062xx tewas mengenaskan setelah terlindas truk colt diesel BP9958xx bermuatan beras di Simpang Bengkong Bengkel, Batu Ampar, Batam, kepulauan Riau,  Selasa (5/9/2017).

Kondisi keduanya benar-benar mengenaskan dengan kondisi bagian tubuh terputus. Dari identifikasi yang dilakukan aparat kepolisian diketahui kalau keduanya bernama Ulum Subari dan tati Suratmi.

Dari informasi di jajaran kepolisian saat identifikasi lapangan, kejadian bermula ketika motor yang dikendarai Ulum Subari dan  Tati Suratmi melaju dari Bengkong Garama, ketika berada di simpang Bengkong Bengkel, ia hendak berbelok ke arah Pelita. 

Saat berbelok itu, diduga motor yang digunakan keduanya menyenggol truk box dan oleng. 

Kondisi sepeda motor yang digunakan hanya mengalami lecet, namun, kedua korbannya terlindas cukup parah dan meninggal dunia.

Kondisi korban cukup parah. Tampak beberapa bagian tubuh korban terlihat terputus.

Awalnya, kedua korban diduga adalah pasangan suami istri warga Batam. Namun, sepelah dilakukan pemeriksaan terhadap identitas keduanya, diketahui kalau mereka baru saja tiba di Batam.

''Mereka bernama Ulum Subari dan Tati Suratmi. Awalnya sempat diduga warga setempat, ternyata setelah diperiksa identitasnya ditemukan paspor atas nama keduanya, mereka datang dari Malaysia,'' ungkap Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati.

Sepeda motor yang digunakan keduanya terlempar sementara pengendaranya tewas dengan luka-luka mengenaskan. Foto: Facebook/Arizal Sulolipu

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index