Wajah dan Perut Pemilik Salon Luka-luka Diserang Dua Pria Tak Dikenal, Pelaku Sempat Pangkas...

Wajah dan Perut Pemilik Salon Luka-luka Diserang Dua Pria Tak Dikenal, Pelaku Sempat Pangkas...
Pemilik salon bernama Ayu dan lokasi usaha milik korban di Pasir Putih, Siak Hulu, Kampar.Foto: Instagram/Loker1

SIAK HULU (RIAUSKY.COM)- Peristiwa berdarah membuat heboh warga Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Riau, Ahad (10/9/2017) siang tadi.

Seorang pemilik salon menjadi korban penyerangan oleh dua orang pria diduga pelaku tindak kejahatan yang berpura-pura  pangkas di salon milik korban.

Awalnya, kedua pria tersebut sempat mendapatkan pelayanan dari korban dan seorang karyawan salon. Namun, baru hendak selesai, kedua pelaku melakukan penyerangan dengan menggunakan sebilah pisau. 

Korban mengalami luka cukup parah pada bagian wajah dan perut diduga akibat diserang menggunakan senjata tajam tersebut, sehingga akhirnya harus dilarikan ke Rumah Sakit di kota Pekanbaru.

Dari informasi pantauan riausky.com siang tadi, kondisi sekitar lokasi salon yang diketahui bernama Ayu Salon langsung ramai oleh warga yang geger mengetahui ada aksi kekerasan di salon tersebut, sehingga sempat membuat kemacetan panjang di sepanjang ruas jalan di Jalan Raya Pasir Putih tidak jauh dari Pandau Permai.

Kapolres Kampar,AKBP Deni Okvianto melalui  Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa membenarkan peristiwa penyerangan terhadap pemilik salon tersebut.

Korban, dikatakan Vera, diserang menggunakan senjata tajam sejenis pisau dan barang bukti sudah ditemukan saat identifikasi lapangan oleh petugas kepolisian.

''Akibat serangan tersebut, korban menderita luka pada bagian pipi sebelah kanan dan luka-luka pada bagian perut. Modus melakukan perbuatan tersebut masih didalami,'' ungkap Kapolsek.

Aparat kepolisian juga masih mengumpulkan informasi seputar perbuatan yang dilakukan kedua pelaku yang dilaporkan melarikan diri ke semak-semak di sekitar lokasi salon tersebut. Diduga, keduanya hendak melakukan aksi perampokan.

Begitu pun dengan kerugian yang disebabkan aksi kedua pelaku, belum derioleh informasi resmi dari pemilik salon, karena masih dalam proses perobatan di rumah sakit.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index