Beberapa Peristiwa Meninggal Karena Berhubungan Intim, Penyebabnya...

Beberapa Peristiwa Meninggal Karena Berhubungan Intim, Penyebabnya...
Ilustrasi

RIAUSKY.COM- Kematian bisa datang kapan saja dan dimana saja dengan cara yang tidak terduga.  Begitu pun dengan mereka yang meninggal saat atau setelah berhubungan intim. Ada banyak faktor yang bisa menjadi penyebab. 

Kebanyakan mengasumsikan disebabkan oleh konsumsi obat-obatan yang tidak sesuai dosis yang dianjurkan. Namun, banyak juga yang disebabkan kondisi kesehatan korban yang tidak sempurna saat berhubungan.

faktor lain adalah disebabkan penyakit bawaan seperti jantung, sesak nafas. Namun banyak juga kematian terjadi dikarenakan tindak kriminal yang berujung pada kematian. 

Berikut beberapa kasus kematian yang terjadi saat berhubungan intim ataupun setelah berhubungan yang pernah terjadi di dalam negeri dan kasusnya sempat mencuat dan menghebohkan publik tanah air: 

 

1. Meninggal Setelah Minum Miras dan Berhubungan Intim

Seorang wanita meninggal dunia setelah melakukan hubungan intim dengan pasangannya di Jalan Gatot Subroto Desa Payak Kumang Kecamatan Delta Pawan, Rabu (23/4/2014) silam.

Sebelum berhubungan badan, wanita  berusia 32 tahun itu melakukan pesta miras bersama ketiga rekannya di kos-kosan tersebut.

Teman kencan korban yang juga merupakan saksi mata, Agus (27), mengatakan, sebelum korban meninggal dunia, dari mulut korban mengeluarkan buih yang disertai kejang-kejang. Ia yang berada satu kamar dengan korban mengaku tidak mengetahui apa penyebab pasti kematian Iin.

 

Listrik Indonesia

#Pemuda Tewas Kecapean # hubungan intim

Index

Berita Lainnya

Index