Warga Kampung Sri Gading Ditemukan Tak Bernyawa

Warga Kampung Sri Gading Ditemukan Tak Bernyawa

 

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Seorang warga Kampung Sri Gading Kecamatan Lubuk Dalam Sumiati (55) ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa.
 
Sumaiti ditemukan di Sp 11 Kampung Buana Makmur Kecamatan Dayun dalam kondisi telungkup, Selasa (10/11) malam.
 
Kronologisnya Penemuan tersebut mayat tersebut berawal saat korban bekerja mencari berondolan buah kelapa sawit di Sp 11 Dayun. Namun sampai menjelang malam korban belum juga pulang.
 
Keluarga korban risau. Pihak keluarga menghubungi ke Hp korban namun tidak di jawab. Kemudian warga Nur Ajis bersama keluarga korban Upik dan Wagiman melakukan pencarian di tempat korban bekerja dan sekira pukul 21.00 wib, korban berhasil ditemukan dengan cara menghubungi dan mendengarkan nada dering Hp korban.
 
Namun pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup dan selanjutnya Nur bersama pihak keluarga membawa korban ke Puskesmas Lubuk Dalam dengan menggunakan ambulance Kampung Sri Gading dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Lubuk Dalam.
 
Pihak Puskesmas telah melakukan visum terhadap jenazah korban dan jenazah telah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga.
 
Kapolres Siak melalui Kapolsek Lubuk Dalam AKP Afrizal membenarkan adanya penemuan sesosok mayat oleh warga. "Korban kini telah dibawa keluarganya kerumah duka," ungkap kapolsek. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index