Hantam Xtrail di Kilometer 16 Maredan Simpang Beringin, Dua Mahasiswa Asal Senggoro Bengkalis Kritis...

Hantam Xtrail di Kilometer 16 Maredan Simpang Beringin, Dua Mahasiswa Asal Senggoro Bengkalis Kritis...
Mustaqim Irawan (22) Jl.Pramuka Rt.003 Rw.005 Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis salah seorang korban lakalantas di KM 16 Maredan.

SIAK (RIAUSKY.COM)- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kilometer 16 lintas Maredan-Simpang Beringin, Rabu (27/9/2017) sore tadi.

Dua orang mahasiswa asal bengkalis menggunakan sepeda motor Yamaha RX King bernomor polisi BM3007 LD, masing - masing Mustaqim Irawan (22) Jl.Pramuka Rt.003 Rw.005 Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis  dan rekannya Riansyah juga warga Jalan pramuka Senggoro, Bengkalis, cedera parah dan kritis setelah sepeda motor yang digunakan menghantam mobil Nissan Xtrail BM 541 DZ yangf dikendarai Tego lelono (41) warga Lubuk Dalam Siak.

Seperti dilaporkan jajaran Satlantas Polres Siak, Rabu (27/9/2017) malam tadi, kecelakaan bermula dari Sepeda motor yang dikendarai Mustaqim datang dari arah Jalan baru hendak menuju simpang Beringin. 

Salah seorang korban yang juga pengendara RX King, Mustaqim Irawan, warga senggoro.Foto: Facebook/ Leny Afriani

Sesampainya di tempat kejadian perkara, jalan menurun dan menikung dan motor menikung terlalu ke kanan tanpa memperhatikan mobil Nissan Xtrail berada dalam posisi berlawanan di depannya.

Listrik Indonesia

#LAKALANTAS MAHASISWA SENGGORO BENGKALIS DI MAREDAN

Index

Berita Lainnya

Index