Dua Mahasiswa Asal Senggoro Bengkalis Korban Lakalantas di KM 16 Maredan Akhirnya Meninggal Dunia

Dua Mahasiswa Asal Senggoro Bengkalis Korban Lakalantas di KM 16 Maredan  Akhirnya Meninggal Dunia
Korban Mustaqim Irawan saat dievakuasi warga selepas lakalantas maut.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dua orang mahasiswa Asal Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis yang mengalami lakalantas di Kilometer 16 Lintas Maredan-Simpang beringin akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Keduanya, masing-masing, Mustaqim Irawan (22) Jl.Pramuka Rt.003 Rw.005 Ds.Senggoro dan Riansyah (22) juga warga Jalan pramuka dilaporkan meninggal dunia malam tadi.

Salah seorang kerabat korban, bernama Andi, dalam penjelasannya menyebutkan kalau kedua korban telah meninggal dunia malam tadi.

Untuk Mustaqim Irawan meninggal di Rumah Sakit umum Daerah Arifin Achmad karena mengalami pendarahan serius pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuh, sementara Riansyah meninggal saat didalam perawatan di Puskesmas Perawang. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun riausky dari Satlantas Polres Siak, disebutkan, kedua orang mahasiswa asal Senggoro bengkalis ini mengalami tabrakan keras saat melintas  menggunakan sepeda motor Yamaha RX King bernomor polisi BM3007 LD dan menghantam mobil Nissan Xtrail BM 541 DZ yang dikendarai Tego lelono (41) warga Lubuk Dalam Siak.

Seperti dilaporkan jajaran Satlantas Polres Siak, Rabu (27/9/2017) malam tadi, kecelakaan bermula dari Sepeda motor yang dikendarai Mustaqim datang dari arah Jalan baru hendak menuju simpang Beringin. 

Sesampainya di tempat kejadian perkara, jalan menurun dan menikung dan motor menikung terlalu ke kanan tanpa memperhatikan mobil Nissan Xtrail berada dalam posisi berlawanan di depannya.

Karena jarak kedua kendaraan yang sudah sangat dekat, benturan tak dapat dihindari. Sepeda motor yang dikendarai kedua korban menghantam pintu samping belakang sebelah kanan sehingga mengalami penyok.

Listrik Indonesia

#LAKALANTAS MAHASISWA SENGGORO BENGKALIS DI MAREDAN

Index

Berita Lainnya

Index