Plt Gubri Enggan Berkomentari Kursi Ketua DPRD Riau

Plt Gubri Enggan Berkomentari Kursi Ketua DPRD Riau

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hingga kini Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman masih enggan berkomentar terkait calon Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau yang sempat heboh beberapa hari lalu.
 
Ia mengatakan belum mendapatkan surat tersebut, hingga saat ini. "Biarlahkan Golkar dulu yang menetapkan, saya belum dapat infromasi surat tersebut. Tanya saja kepada yang dapat surat itu," katanya.
 
Lebih lanjut Andi menjelaskan, sudah berkordinasi dengan pusat terkait permasalahan partai. "Kita sering koordinasi dengan DPP, apalagi dengan persoalan pilkada. Tanyakan sajalah kepada yang dapat surat itu," paparnya.
 
Menyebarnya surat penunjukan Ketua DPRD Provinsi Riau dari DPP Golkar sendiri, Plt Gubernur Riau tersebut tidak mau berkomentar banyak. Ditambah lagi ia tidak juga mengetahui tentang beradarnya surat tersebut Septina sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau.
 
Dengan penunjukan istri mantan Gubenur Riau, Rusli Zainal, itu memang terkesan mendadak. Penunjukan itu berdasarkan penerbitan surat bernomor Nomor 330/DPP Golkar/XI/2015, yang sudah dikeluarkan oleh DPP Golkar. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index