Diduga Ini Alasan Cewek Cantik Lagi Hamil yang Bunuh Diri di Rel Kereta

Diduga Ini Alasan Cewek Cantik Lagi Hamil yang Bunuh Diri di Rel Kereta
Dinihari

BOGOR (RIAUSKY.COM) – Wanita yang bunuh diri di rel kereta api diketahui bernama Dinihari (19) disebut-sebut sedang hamil.

Wanita cantik yang biasa dipanggil Dini sterlihat berjalan di tengah rel. Peringatan dari masinis tak dihiraukannya, hingga tabrakan tak terelakan. Warga pun berkurumun menyaksikan tubuh wanita yang berserakan.

Tak satu pun warga di RT 007/013, Kelurahan Cariung, Kecamatan Cibinong, yang mengenali korban. Dari wajahnya terlihat kalau usianya masih belasan tahun.

Menurut saksi mata, Nanang, ia sempat melihat wanita itu berjalan di tengah rel sambil menangis. Saat klakson kereta berbunyi, warga sudah berteriak memperingati. Tapi justru tak digubris.

“Udah diteriakin, malah dianya jongkok sambil tutup kuping. Ya sudah, disambar kereta,” tutur Nanang seperti dimuat pojoksatu.id.

Ia menduga kalau wanita itu sengaja bunuh diri karena depresi. Dari informasi yang beredar, wanita itu sengaja menabrakkan dirinya ke kereta lantaran hamil duluan.

Keterangan ini diapat dari salah satu netizen yang menuliskan postingannya di media sosial Facebook. Dalam tulisannya, pemilik akun menyebut kalau wanita yang tewas itu tengah hamil.

Listrik Indonesia

#Cewek Cantik #Lagi Hamil #Bunuh Diri

Index

Berita Lainnya

Index