WADDUH... Awalnya 1 Lawan 1, Selanjutnya Jadi Foursome Setelah 'Jebol' Majikan Jadi Tertuduh...

WADDUH... Awalnya 1 Lawan 1, Selanjutnya Jadi  Foursome  Setelah 'Jebol' Majikan Jadi Tertuduh...
Ilustrasi

RIAUSKY.COM- Dalam urusan seks, tiga kuli bangunan ini benar-benar mengacu motto RM Padang. Gara-gara pelayanan pembantu bernama Jumirah (18) sangat mengasyikkan, Samidi (18) memberi tahu ke dua temannya satu profesi. Akhirnya Jumirah pun dibuat keroyokan mereka bertiga, sampai kemudian hamil. Nah, siapa yang tanggungjawab?

Jika kita memasuki RM Padang, sering menemukan motto: Jika tidak enak, beritahu kami, jika enak beritahu teman-teman. Kata-kata itu memang menjadi alat promosi sangat manjur. Lewat getok tular dari mulut ke mulut, lama-lama RM Padang itu menjadi terkenal dan banyak pelanggan. Tapi awas, motto itu jangan dibalik, bisa bangkrut karenanya.

Samidi yang menjadi kuli bangunan, belum lama ini bekerja di rumah warga Wiyung, Surabaya. Dia bagian ngaduk pasir. Di kala mengaduk-aduk pasir dengan semen itu, dia suka bercanda dengan pembantu pemilik rumah yang terletak di depan rumah yang sedang direnovasi. Jumirah yang sedang menjemur di lantai atas, suka digodain Samidi ketika memasang genting.

Listrik Indonesia

#Cewek Cantik #Lagi Hamil #Bunuh Diri

Index

Berita Lainnya

Index