Bulog Mart Jual Beras untuk Masyarakat Umum

Bulog Mart Jual Beras untuk Masyarakat Umum
Beras Bulog

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk meningkatkan fungsi komersial, Kantor Bulog Riau-Kepri membuka Bulog mart di halaman sebelah kanan kantor tersebut, di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru.
 
Bulog mart hanya dibuka pada jam kerja dan menjual empat kebutuhan masyarakat, seperti, Beras, gula, Minyak goreng dan tepung terigu.
  
Kepala Bidang Operasional Bulog Riau - Kepri, Tommy Despalingga mengatakan untuk saat ini mereka hanya menjual empat kebutuhan tersebut.
 
"Rata-rata 500-1000 kg beras perhari habis terjual di Bulog mart
 
Untuk penjualan beras di Bulog mart bisa mencapai satu ton per hari. "Rata-rata 500-1000 kg beras perhari habis terjual di Bulog mart," ujar Tommy Despalingga. 
 
Untuk pembeli pihak bulog mengatakan terbuka untuk masyarakat umum, harga jual barang tersebut juga bersaing dengan harga dipasaran. "Tapi kita tidak katakan harga kita paling murah. Tapi bersaing dengan harga pasar," ucap Tommy Despalingga.
 
Untuk daging segar dan cabe pihak Bulog Riau-Kepri belum menjualnya. Sebab fasilitas yang tersedia juga masih minim. "Tapi kalau ada intruksi. Karna kondisi ekonomi tertentu, kita siap dengan segala konsekuensi," ujarnya. (RO/R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index