Berenang Petang Hari, Fahrul Dilaporkan Hilang Terseret Arus Sungai Kampar

Berenang Petang Hari, Fahrul Dilaporkan Hilang Terseret Arus Sungai Kampar
Upaya pencarian korban hilang di Sungai Kampar.

SALO (RIAUSKY.COM)- Sungai Kampar kembali memakan korban, Jumat sore (6/10/2017) sekira pukul 18.00 wib.

Seorang pelajar SMA, Fahrul Efendi (16) dilaporkan  tengelam di sekitar Jembatan Gantung wilayah Dusun Kampung Baru Desa Ganting Kecamatan Salo Kampar.

Fahrul diketahui beralamatkan di Rt 01 Rw 04 Dusun Koto Semiri Desa Ganting Kecamatan Salo Kampar.

Dari informasi yang dihimpu wartawan, Fahrul dilaporkan hilang ketika sedang berenang di tengah Sungai Kampar  tepat di sekitar jembatan Gantung Dusun kampung Baru, Ganting sekitar pukul 17.30 WIB.

Saat itu, dia dilaporkan berenang bersama sejumlah rekan-rekannya sekampung. Namun, Fahrul sudah terlebih dahulu berenang dan langsung mengarah ke tengah.

Sementara rekan-rekannya berada sekitar 50 meter dibelakangnya. 

Namun, tiba-tiba, Fahrul teriak seolah sedang terbawa arus air. Rekan-rekannya pun panik berusaha membantu. Namun, upaya tersebut tak berhasil.

Akhirnya sejumlah warga melaporkan peristiwa fahrul hanyut terbawa arus air sungai Kampar ke BPBD dan Basarnas hingga dilakukan pencarian sampai menjelang malam hari. 

Namun, upaya tersebut tak membuahkan hasil. Fahrul tak ditemukan.
 
Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH dalam penjelasannya menyebutkan, Sabtu (6/10/2017) pagi tadi, pihaknya bersama tim gabungan BPBD dan Basarnas dibantu masyarakat kembali melakukan pencarian. 

''Belum, kita masih melakukan pencarian. Mudah-mudahan bisa segera ditemukan. Kita juga mengimbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan bila berenang di sungai.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index