Tak Jelas Kapan Ditempati

Sebanyak 375 KK Mulai Daftar Tempati Rusunawa

Sebanyak 375 KK Mulai Daftar Tempati Rusunawa
rusunawa rejosari(internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Minat warga Pekanbaru untuk menempati Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Rejosari cukup tinggi. Terbukti hingga pertengahan November 2015 ini, sudah 375 Kepala Keluarga (KK) mendaftar menempati Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya. Pihak Dinas Cipta Karya dan Pemukiman Pekanbaru menargetkan 2016 rusunawa tersebut bisa digunakan.
 
Hal itu dikatakan Kepala Dinas Cipta Karya dan Pemukiman Kota Pekanbaru, Zulkifli Harun. "Intinya untuk pengoperasiannya sudah siap. Tapi Insya Allah tahun 2016 nanti sudah bisalah dioperasikan," jelasnya.
 
Namun Zulkifli belum bisa memastikan waktu pasti Rusunawa Rejosari dihuni para KK. Sedangkan besaran sewa yang ditepatkan kepada masyarakat yang menempati rusunawa Rejosari tersebut, Zulkifli menyampaikan pihaknya masih menunggu petunjuk teknis dalam Peraturan Walikota (Perwako).
 
Zulkifli juga menyampaikan hal itu juga terjadi pada Rusunawa Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai Pesisir. Namun juga disampaikannya untuk tahapan penyerahan aset dari Kementerian PU sebagai pihak pemilik program tersebut kepada Pemko Pekanbaru. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index