Tahun 2016 SMKN I Bunut Usulkan Pagar Sekolah ke Pemkab Pelalawan

Tahun 2016 SMKN I Bunut Usulkan Pagar Sekolah ke Pemkab Pelalawan

 

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM) - Tingginya Komitmen Pemkab Pelalawan yang tertuang pada program Pelalawan Cerdas jelas menimbulkan rasa optimis bagi tenaga pendidikan di Kabupaten Pelalawan. 
 
Tak hanya menggratiskan pendidikan Pemkab juga terus menggesa peningkatan infrastruktur
 
"Sebagai tenaga pendidik jelas kondisi ini sangat membuat gairah pendidikan semakin kuat. Seiring tingginya komitmen Pemkab Pelalawan untuk meningkatkan infrastruktur pendidikan maka sekolah kami tahun ini mengajukan pembangunan pagar sekolah," jelas Kepala SMKN 1 Bunut H Ahmad Khairulli MPdI seraya berharap tahun 2016 nanti usulan tersebut dapat direalisasikan Pemkab. 
 
Diceritakan H Ahmad Khairulli, Sekolah yang terletak di Jalan Lintas Bono (Jalan Strategis Nasional) sejauh ini belum memiliki pagar. Dengan tidak dipagarnya lingkungan sekolah membuat tingkat kriminal meningkat. Kemudian posisi sekolah persis dibibir jalan strategis nasional tak jarang terjadinya lakalantas yang menelan korban anak sekolah.
 
"Beberapa waktu lalu fasilitas sekolah hilang di maling orang yang tak dikenal (OTK), begitu juga lakalantas. Kendati pagar bukanlah salah satu solusi mengatasinya, namum menimal menghambat terjadinya tindak kejahatan di sekolah. Inilah salah satu alasan kami pihak sekolah mengusulkan pembangunan pagar," tuturnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index