INNALILLAH...Ini Foto Kondisi Firzha, Warga Inhil Ditemukan dengan Leher Dililit Lakban

INNALILLAH...Ini Foto Kondisi Firzha, Warga Inhil Ditemukan dengan Leher Dililit Lakban
Kondisi Firzha saat ditemukan meninggal di dalam mobil Toyota Innova di areal parkir Bandara SSK II Pekanbaru. Foto: Tribun Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Penemuan mayat Firzha Hendratno (22), warga Indragiri Hilir di dalam mobil di area parkiran B3 Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Jumat (20/10/2017) sore cukup mengejutkan.

Pemuda ini ditemukan tewas dengan kondisi yang tidak lazim. Lehernya terlilit lakcan cukup ketat. Sementara dari mulutnya terlihat darah yng mulai mengering.

Belum diketahui persis penyebab meninggalnya pemuda yang kesehariannya disebutkan  berprofesi sebagai sopir. 

Aparat kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi terkait dengan tewasnya pria ber KTP Inhil ini.

Penemuan jasad Firzha ini pertama sekali diketahui oleh anak-anak yang sedang bermain di area parkiran. Mereka melihat sesosok mayat di dalam mobil yang terlihat sudah  meninggal dunia. 

Mereka pun melaporkan peristiwa itu kepada pihak bandara dan benar, ternyata sosok yang terlihat itu sudah meninggal dunia.

Imran Candra selaku Operation Service Manager PT Angkasa Pura II  membenarkan perihal penemuan jasad manusia tersebut.

Imran menyebutkan kalau saat ditemukan, korban berada di posisi bangku supir.

Tubuh Firzha ditemukan di bangku sopir mobil Kijang Innova dengan nomor polisi BM 1130 LT tempat ditemukan jasad korban itu tercatat masuk ke bandara Kamis (19/10/2017) kemarin sekitar pukul 09.34 WIB.

Saat jasadnya ditemukan, mobil dalam keadaan mati.

Ternyata menghilangnya Firzha sempat dilaporkan oleh pemilik mobil bernama Anto idris kepada pihak kepolisian di Bukitraya. 

Anto sendiri terkejut ketika mengetahui kalau mobilnya dan Firzha ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.(R04/tp/gr)


 

Listrik Indonesia

#Firzha Tewas di Parkir bandara

Index

Berita Lainnya

Index