Ini Agenda AHY Selama Dua Hari di Riau

Ini Agenda AHY Selama Dua Hari di Riau
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) benar-benar serius mengibarkan namanya di seluruh pelosok Indonesia. 

Selama dua hari esok, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI) itu akan berada di Pekanbaru, Riau.

Salah satu agenda kunjungan mantan calon gubernur DKI Jakarta itu adalah memenuhi undangan kuliah umum dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau). 

Tema yang diangkat dalam kuliah umum Tahun Akademik 2017-2018 itu adalah "Strategi Pembangunan SDM dalam Menghadapi Persaingan Global". Demikian diinformasikan tim media The Yudhoyono Institute.

Selain itu, AHY juga akan meninjau langsung kegiatan donor darah mahasiswa, yang diselenggarakan di kampus UIN Suska Riau. Gerakan Donor Darah Mahasiswa adalah gerakan yang digagas AHY melalui AHY Foundation bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). 

AHY Foundation adalah yayasan yang didirikan AHY dan bergerak di bidang sosial untuk membantu masyarakat melalui upaya konkret melalui tiga bidang utama yaitu pendidikan, kesehatan, dan lingkungan. Selain ke Pekanbaru, AHY juga akan berkunjung ke Siak. 

Selama berada di Riau, AHY dijadwalkan untuk bersilaturahmi dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) dan bertemu tokoh-tokoh adat Melayu di Balai Adat Melayu Riau. 

AHY juga akan melakukan silaturahmi dengan kaum muda, kalangan media, dan masyarakat yang ada di Riau.

Selama berada di Pekanbaru dan Siak, AHY akan mengunjungi sejumlah tempat wisata dan kuliner yang menjadi ikon daerah tersebut di sela-sela rangkaian kegiatannya. (R07/Rmol)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index