KEJI...Berdalih Temui Pacar, Remaja di Rohil 'Perawani' ABG Cantik di Kuburan Cina, Ini Pelakunya

KEJI...Berdalih Temui Pacar, Remaja di Rohil 'Perawani' ABG Cantik di Kuburan Cina, Ini Pelakunya
Pelaku (tengah) saat diamankan

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - SR (15) warga Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir yang masih berstatus pelajar harus kehilangan mahkota kesayangannya setelah direngut paksa (Perkosa) oleh Muhammad Syhafi'i (21), warga Jalan Pejudian Kelurahan Teluk Pulai, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rohil.

Korban SR tidak bisa berbuat banyak, ketika tubuh nya dijamah secara paksa dibawah ancaman oleh Muhammad Syhafi,i teman korban sendiri. 

Walaupun korban sempat menjerit minta tolong dan meronta - ronta. Namun, tenaga korban tidak sebanding dengan tenaga pelaku untuk melawan, akhirnya, korban pasrah ketika perawannya direngut paksa oleh tersangka.

Kapolres Rokan Hilir Akbp. Sigit Adiwuryanto SIk SH saat dikonfirmasi riausky.com Selasa (7/11/17), melalui Subag Humas Polres Rokan Hilir Aiptu. Yusran Pangeran Chery, menjelaskan bahwa Sabtu (4/11/17) sekira pukul 23.00 wib, diduga telah terjadi tindak pidana pemerkosaan yang di oleh Muhammad Syhafi'i terhadap SR. 

Yang mana awal terjadi nya pemerkosaan tersebut bermula ketika tersangka meminta tolong kepada korban untuk menemani dirinya menemui pacar tersangka yang berada di Jalan  Telkom, Kepenghuluan Teluk Pulai, tepatnya di daerah perkuburan China Panipahan.

Karena merasa tidak curiga terhadap Syhafi'i dan merasa sudah menjadi teman lama, akhirnya, SR bersedia menemani tersangka untuk bertemu pacar nya di kuburan China.

Mungkin tersangka Syhafi'i sudah ada niat jahat terhadap SR. Sesampai di daerah tujuan, tersangka menghetikan sepeda motor yang di kendrai tersangka bersama korban. Dan tersangka pun langsung memaksa korban untuk turun dari atas sepeda motor nya dengan cara menarik tangan korban.

"Selanjutnya, tersangka membawa korban ke sebuah batu besar yang berada di kuburan cina, kemudian tersangka membaringkan korban di atas sebuah batu besar tersebut. Kemudian tersangka membuka paksa celana yang di pakai korban. Namun, korba mencoba untuk melawan tersangka dengan berteriak minta tolong," terangnya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index