Usai Pelaksanaan MTQ Riau

Pemkab Siak Gelar Tour de Siak

Pemkab Siak Gelar Tour de Siak

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Tour De Siak yang tahun 2015  yang sempat tertunda akibat asap beberapa waktu lalu di rencanakan akan di lanjutkan kegiatannnya usai pelaksanaan MTQ ke 34 nanti sekitar  tanggal 23 November 2015 mendatang.

 
Hal tersebut diakui oleh Bupati Siak Drs Syamsuar Msi saat ditanya wartawan, Senin (16/11).
 
Bupati Siak mengatakan, Tour de Siak tahun 2015 ini akan digelar pada tanggal 23 November 2015 mendatang dan akan terus melakukan koordinasi dengan PBISSI nantinya.
 
Dia mengatakan, untuk mengawali kegiatan Tour De Siak tersebut nantinya akan dilakukan kegiatan loMba foto  dan akan dilanjutkan dengan kegiatan lainnya.
 
"Kita berharap atlet yang akan mengikuti Tour de Siak tahun 2015 ini bisa lebih banyak dari tahun sebelumnya.
 
Bupati Siak juga mengatakan, Tour de Siak ketiga ini hadiah untuk juara nantinya lebih besar jika dibandingkan dari tahun lalu.
 
Dia juga mengatakan, Tour de Siak ini adalah salah satu ajang untuk mempromosikan daerah, bukan ajang untuk menghaburkan dana APBD sebagai mana yang orang yang tidak mengerti.
 
"Lihat sajalah, selama ada Tuor de Siak jalan jalan yang ada di Kabupaten Siak ini tanpa mulus karena dilakukan perbaikan setiap waktunya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index