Bupati Harris Resmikan Listrik 24 Jam untuk 10 Desa

Bupati Harris Resmikan Listrik 24 Jam untuk 10 Desa
HM Harris Bupati Pelalawan resmikan fasilitas masyarakat (riauterkini.com)
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM) - Senin (16/11/15) Pemkab Pelalawan mengelar kegiatan Pelalawan Sehat. Dalam kegiatan ini  Bupati Pelalawan HM Harris meresmikan fasilitas masyarakat, program PPDIK dan meresmikan proyek tuntas dikecamatan Bandar Petalangan.
 
Fasilitas masyarakat yang diresmikan, Diantaranya Puskesdes Desa Sialang Godang,Los Pasar di Lubuk Raja, Peresmian Listrik 24 jam untuk 10 Desa di Kecamatan Bandar Petalangan, Program PPIDK Mandiri di 10 desa Se Kecamatan Bandar Petalagan, Pembangunan Jembatan Desa Tambun sepanjang 26 meter.
 
Pada kesempatan itu, Harris  mengatakan peresmian ini merupakan rangkaian pembangunan yang dilakukan pemeritah Kabupaten Pelalawan dalam meretas ketertinganlan sarana dan prasana di desa.
 
"Kegiatan ini merupakan komitmen Pemkab Pelalawan dalam mengatasi segala macam persolan masyarakat, khususnya melalui Program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Desa dan Keluarahan (PPIDK) yang tahun 2015 anggaran mencapai 60 miliyar ,"jelas Harris.
 
Harris mengakui bahwa realisasi program PPIDK tahun ini telah mencapai 99 persen. Dia berharap program tersebut dapat menghilang dahaga serta kehausan pembangunan yang selama ini diinginkan masyarakat.
 
"Untuk itu, saya berharap kepada masyarakat untuk dapat menjaga serta manfaatkan fasilitas untuk kelancaran ekonomi dan peningkatan ekonomi masyarakat,"tutur HM Harris.
 
Pada kesempatan tersebut lanjut HM Harris menyampaikan terhadap fasilitas yang belum sempat di realisasikan tahun 2015 akan dilanjutkan tahun 2016 nanti. "Saya sampaikan, Pemerintah Kabupaten Pelalawan tidak akan berdiri dengan sendiri jika masyarakat tidak mendukungnya, jadi apupun yang diinginkan masyarakat dipastikan itulah yang akan di kerjakan dan dibangun pemerintah,"tandasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index