WADUH...PSK Cantik Ini Ngaku Sudah 'Ditiduri' 10 Ribu Laki-laki

WADUH...PSK Cantik Ini Ngaku Sudah 'Ditiduri' 10 Ribu Laki-laki
Gwyneth Montenegro

RIAUSKY.COM - Namanya Gwyneth Montenegro (39). Perempuan Warga Negara Australia itu selama 12 tahun berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Jika dihitung, dia sudah tidur dengan 10.091 pria sepanjang hidupnya sebagai PSK.

Kisah gelap itu didokumentasikannya dalam sebuah buku. Kisah lainnya juga ditulis dalam buku barunya, The Secreet Taboo. 

Di dalamnya, Montenegro menceritakan apa sebenarnya yang diinginkan pria dari PSK. Apakah benar hanya menginginkan seks, atau hanya mengisi kesepian.

"Rahasia ini berawal ketika pria merasa jenuh dengan pasangannya. Mereka mengaku pasangannya kurang bisa memuaskannya atau bahkan malu-malu," ungkap Montenegro dilansir dari The Mirror dan The Sun, Minggu (12/11).

Menurutnya, pria memiliki kesukaan tersendiri dalam mengencani PSK. Tak terkait masalah usia, karena banyak pria hidung belang yang juga suka berkencan dengan PSK dengan usia lebih tua, bukan hanya yang belia saja.

"Jika berdada besar, ada pasarnya. Kecil pun ada pasarnya," ujarnya.

Kunci suksesnya dalam industri ini adalah bagaimana Montenegro bisa melayani pria hidung belang seolah mereka sangat diinginkan dan dibutuhkan. Selama 12 tahun menjalani profesinya, dia tak pernah mendapatkan kekerasan secara seksual oleh kliennya karena mampu melayani mereka dengan baik.

"Buat seolah-olah kami sangat menikmati permainan. Dan mereka merasa dibutuhkan, sehingga tercipta koneksi," jelasnya.

Dalam semalam, Montenegro rata-rata mampu meraih kocek USD 2 ribu atau setara dengan Rp 27 juta. Kliennya rata-rata pebisnis atau karyawan. Sebanyak 90 persen adalah pria yang sudah beristri. Montenegro mengaku tak pernah merasa bersalah sudah tidur dengan mereka. Sebab, dia tak sampai menghancurkan pernikahan mereka.

"Masalahnya sederhana, pria tak akan 'jajan' atau selingkuh jika mereka puas dan bahagia dengan pernikahan mereka," ungkapnya.

Kisah kelamnya itu berawal dari masa kecilnya yang buruk. Montenegro berasal dari keluarga pas-pasan dan membuatnya minder di sekolah. Dia pun menjadi sasaran tembak bullying dari teman-temannya. Sosoknya yang pemalu dan pendiam, tak bisa melawan teman-temannya.

"Tapi saya harus tetap mencari uang. Karena itu masa lalu saya menuntun saya untuk melangkah ke industri kelam ini," katanya.

Sementara teman-temannya sudah berhasil menjadi dokter dan pengacara, Montenegro tetap menjadi PSK dan tidur dengan pria hidung belang. Tak harus melulu berakhir pada hubungan ranjang, Montenegro juga seringkali hanya menemani kliennya mengobrol karena mengaku kesepian.

"Tak hanya soal seks, kami bisa menjadi teman curhat dan pendengar yang baik," tuturnya. (R02/Jpg)

Listrik Indonesia

#Cewek Cantik # Sexi

Index

Berita Lainnya

Index