HEBOH...Nikahi Dokter Cantik, Pria Ini Harus Siapkan 'Uang Panaik' Rp150 Juta dan 35 Gram Emas

HEBOH...Nikahi Dokter Cantik, Pria Ini Harus Siapkan 'Uang Panaik' Rp150 Juta dan 35 Gram Emas
Andi Saputri Madjid

RIAUSKY.COM - Heboh, cerita tentang tingginya uang panaik atau uang belanja yang diserahkan mempelai pria untuk mempelai wanita suku Bugis-Makassar, kembali viral di dunia maya.

Kali ini terjadi di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Cerita tersebut diposting di media sosial facebook oleh akun Agiska Noer Dhyana.

Dalam postingannya, terlihat wanita berhijab yang diduga baru saja dilamar, memamerkan uang yang terikat rapih di atas sebuah baki, beserta emas yang terpasang di jarinya.

"Waoow.. lagi lagi uang panai yg termahal,, (150 juta uang, emas 35 gram sebuah cincin emas 5) kerja kerasko wahai lelaki," tulis akun tersebut menyertai gambar yang dipostingnya.

Seperti dimuat TribunWajo.com, wanita yang merupakan seorang dokter bernama Andi Saputri Madjid, membenarkan cerita pada postingan tersebut.

"Iya benar jumlah panaiknya seperti itu, tapi saya cukup kaget karena viral di media sosial. Dan saya tidak mengenal yang memposting hingga bisa viral," tutur Putri, sapaannya.

Putri yang juga alumnus Fakultas Kedokteran Unhas itu, menuturkan resepsi pernikahannya akan digelar awal Maret 2018 bersama kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha. (*)

Listrik Indonesia

#Cewek Cantik # Sexi

Index

Berita Lainnya

Index