Terkait Penunjukan Septina

DPRD Riau Terima Surat Tebusan dari DPP Golkar

DPRD Riau Terima Surat Tebusan dari DPP Golkar
surat dpp golkar tentang penunjukan Septina
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah sempat diragukan keabsahannya, akhirnya surat penunjukan Septina Primawati sebagai Ketua DPRD Riau  tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya DPRD Riau sudah menerima tembusan penunjukan Setina sebagai ketua DPRD Riau dari DPP Partai Golkar.  
 
Hanya saja pelantikan Septina Primawati menjadi Ketua DPRD Riau masih menunggu tindak lanjut dari DPD I Golkar Riau. Dimana penunjukan Septina oleh DPP Golkar sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya surat tembusan dari DPP ke Lembaga DPRD pun sudah diterima.
 
"Surat itu hanya tembusan ke kita. Jadi belum bisa ditindak lanjuti dan kita menunggu dari DPD Golkar Riau untuk menindaklanjutinya," jelas Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo.
 
Untuk pelantikan menurutnya harus melewati beberapa mekanisme. Setelah ada surat dari DPD Golkar Riau maka akan ada tindak lanjut ke Kementrian Dalam Negri untuk mengeluarkan SK pengangkatan Ketua DPRD Riau. "SK itukan yang membuat Kemendagi. Jadi, masih menunggu proses itu nantinya," sambungnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya DPRD Riau telah menerima surat tembusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar dengan nomor 330/Golkar/XI/2015 yang menyatakan Dra. Hj. Septina Primawati sebagai calon Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD riau Periode 2014-2019.
 
Dalam surat tersebut juga menugaskan kepada saudara ketua DPD Partai Golkar Riau untuk memproses dan menindak lanjuti Keputusan Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Provinsi Riau dari Partai Golkar sebagaimana tesebut di atas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
 
Kemudian dijelaskan keputusan ini bersifat final dan mengikat bagi seluruh kader, Fungsioner dan Pengurus DPD Partai Golkar Riau . Selanjutnya, Segala tindakan yang bertentangan dengan keputusan ini akan diberi sanksi sesuai dengan ketentuan organisasi yang berlaku.
 
Surat tersebut juga lengkap dengan tandatangan Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie dan Sekertaris Jendral DPP Golkar Idrus Marham.(R03)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index