Insiden 'Mobil Bergoyang', Wanita Cantik Ini Dikabarkan Menikah, Hindari Hukuman Cambuk?

Senin, 27 November 2017 | 18:30:59 WIB
Insiden 'Mobil Bergoyang', Wanita Cantik Ini Dikabarkan Menikah, Hindari Hukuman Cambuk?
Ket Foto : Mutia Liviana

BANDA ACEH (RIAUSKY.COM) - Lantaran diduga terpergok mesum di sebuah mobil oleh aparat kepolisian, artis Aceh Mutia Liviana dan pasangannya membuat heboh publik.

Informasi tentang peristiwa ini langsung merebak di dunia maya. Pasca kejadian menghebohkan tersebut, dengan beredarnya foto Mutia yang mengenakan gaun pernikahan publik kembali digegerkan. 

Diduga pernikahan itu dilakukan untuk menghindari hukuman cambuk yang akan didapatkannya.

Di wilayah hukum Nanggroe Aceh Darussalam, seperti yang diketahui hukuman bagi mereka yang tertangkap basah melakukan hubungan suami istri tanpa ikatan pernikahan akan mendapat hukuman cambuk.

Netizen Instagram dengan nama @d4_zuhra itu memposting sebuah foto artis yang sedang naik daun itu dengan menuliskan kata-kata selamat atas pernikahan sang artis.

“Barakallah Mute sayang. Samawa ya, maaf aku ga bisa hadir. Next time resepsi inshaAllah aku hadir,” tulisnya.

Umumnya warga yang kedapatan mesum diserahkan ke aparat gampong atau digelandang ke kantor Wilayatul Hisbah (WH) dan jika dinyatakan bersalah akan mendapat hukuman cambuk di muka umum. 
Menurut Ketua FPI Aceh, meskipun artis tersebut telah menikah, dia harus mendapatkan hukuman yang berlaku, apabila ditangkap sebelum menikah.

“Tetap harus dicambuk,” tegas Ketua FPI Aceh itu seperti dikutip Tribun.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mutia dan pasangannya, Akriadi, dipergoki oleh petugas polisi bernama Bustami di sebuah SPBU diduga sedang mesum.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
#Selingkuh #Pacaran #ML Index »
Tulis Komentar Index »