Sebulan Gak Pulang, Suami Gerebek Biduan Cantik Selingkuh dengan Pria Lain

Sebulan Gak Pulang, Suami Gerebek Biduan Cantik Selingkuh dengan Pria Lain
Pelaku saat diamankan Polisi di Polresta Palangka Raya, Selasa (17/3) malam. Foto : am

RIAUSKY.COM - Rumah tangga yang harmonis mendadak hancur jika hadir orang ketiga ikut di dalam urusan asmara. Kali ini kasus beraroma perselingkuhan terjadi di Kota Palangka Raya.

Hal ini membuat marah sang suami atas ulah istrinya yang mencintai seorang pria idaman lain (PIL) yang selama kurang lebih satu bulan tinggal bersama di dalam satu rumah.

Perselingkuhan ini terungkap setelah dilakukan penggerebekan oleh suaminya.

Tak terima hal tersebut, MS (35) melaporkan istrinya AL (30) karena ketahuan berselingkuh dengan HR (31), Laporan tersebut disampaikan ke pihak kepolisian dan Mantir Adat.

Penggrebekan ini dilakukan sang suami bersama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua RT dan Mantir Adat di sebuah rumah di Jalan Bukit Gloria Kelurahan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Selasa (17/5/2020) sekitar pukul 23.30 WIB.

“Mereka berdua ada di dalam satu rumah saat kita grebek,” jelas MS saat diwawancarai awak media.

MS merasa kecewa dengan tingkah istrinya lantaran sudah hampir satu bulan tidak pulang ke rumah. Sebelumnya hubungan rumah tangga mereka baik-baik saja dan saling percaya.

“Istri saya kan penyanyi dangdut mas dan saya juga sudah saling percaya ke mana dia nyanyi. Tapi beberapa bulan terakhir ini sifatnya berbeda,” ungkapnya.

Diceritakannya, MS mulai curiga ketika Handphone milik istrinya diberi kode dan saat makan ataupun ke kamar mandi selalu pegang Handphone dari situlah kecurigaannya muncul.

“Pokoknya ke manapun bawa Hp mas, makan, masak bahkan ke kamar mandi juga bawa Hp dan diberi Kode disitulah saya curiga,” ungkap MS.

Sementara itu, Mantir Adat Jekan Raya Dandan Ardi (50) yang ikut serta dalam penggrebekan tersebut menuturkan, bahwa kedua pasangan selingkuh tersebut bukan warga asli Kota Palangka Raya.

“Mereka bukan asli sini dan saya diminta oleh suaminya untuk menyaksikan penggrebekan tersebut dan ternyata benar bahwa istrinya berada dalam satu rumah bersama laki-laki,” beber Dandan Ardi.

Dalam penggrebekan tersebut sempat mendapat perlawanan, pelaku menyerang dengan menggunakan senjata tajam dan kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian.

“Keputusannya besok apakah mau diselesaikan melalui Adat atau Hukum dan keduanya kita titipkan dulu ke Polresta Palangka Raya,” kata Mantir Adat Dandan Ardi. (R03)

Sumber: KaltengEkspres.com

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index