TERTANGKAP, Ini Dia Wajah Pelaku dan Peran Perampok yang Bunuh Sopir Go-Car Ardhie Nur Aswan

TERTANGKAP, Ini Dia Wajah Pelaku  dan Peran  Perampok yang Bunuh Sopir Go-Car Ardhie Nur Aswan
Empat pelaku pembunuh Ardie Nur Aswan yang ditangkap kepolisian

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Polresta Pekanbaru, Selasa (28/11/2017) mengekspose hasil penyelidikan dan pengungkapan kasus pembunuhan dan perampokan  terhadap sopir Go-Car Ardhie Nur Aswan.

Pada kesempatan itu, aparat kepolisian juga mengungkap empat orang terduga pelaku pembunuhan dan peran yang mereka lakukan saat melakukan perampokan yang juga berujung menghabisi nyawa Ardhie.

Mereka masing-masing adalah V alias Vic(20), Mrg alias Mar (20), Lps alias Li (20), dan Fst alias Fije (20).

Dalam pengungkapannya, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. Susanto didampingi  sejumlah jajaran lainnya menyebutkan, kasus ini murni tindak perampokan dan pembunuhan. 

Aksi yang berujung pada tewasnya Ardhie Nur Aswan sudah direncanakan. Dimana, saat peristiwa itu, di dalam mobil, korban sudah dijerat menggunakan tali nilon berwarna putih yang kemudian ditemukan di lokasi penemuan mayat Ardhie di Kilometer 57 Kandis Samsam-Kabupaten Siak. 

Peristiwa ini sendiri bermula dari enam pelaku nyanyi-nyanyi di tempat hiburan Koro-koro Panam di Jalan HR Soebrantas. 

Korban menjemput para terduga pelaku di tempat tersebut dan yang melakukan pemesanan unit Go-Car adalah terduga pelaku Lps. 

Selanjutnya, saat di perjalanan menuju tujuan dimaksud, korban lantas dijerat menggunakan tali nilon dari belakang, oleh Vic hingga kemudian Ardhie lemas.

Saat dalam kondisi sekarat itu, para pelaku secara bersama-sama membunuh korban hingga benar-benar meregang nyawa di bagian tempat duduk belakang mobil.

''Jadi, awalnya korban menjadi sopir, lantas dijerat nilon, sampai korban lemas, setelah itu, para pelaku menarik korban ke belakang lantas membunuhnya sampai benar-benar pasti tidak bernyawa,'' ungkap Kapolres. 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index