WOW...Tantang Produk Pertamina, Vivo Pasarkan Elpiji 4,5 Kilogram Seharga Rp25.000

WOW...Tantang Produk Pertamina, Vivo Pasarkan Elpiji 4,5 Kilogram Seharga Rp25.000
Uji coba penggunaan gas epliji milik Vivo Energy, Nusagaz di Surabaya.

SURABAYA (RIAUSKY.COM)- Anak usaha PT Vivo Energy yaitu PT Sierra Nusa Gas meluncurkan produk gas elpiji baru, bernama Nusagaz di Surabaya. 

"Pada peluncuran kali ini kami tidak akan berbicara target maupun pasar yang direbut karena tujuan awal kami adalah mengenalkan produk baru, murah, aman dan berkualitas," kata Corporate Communication PT Vivo Indonesia, Maldi Aljufrie seperti dikutip dari Antara Surabaya, Kamis (30/11/2017).

Nusagaz, kata Maldi, diluncurkan dengan beberapa varian produk jenis tabung yakni berukuran 4,5 kg, 8 kg, 16 kg dan 60 kg, dan direncanakan dijual secara resmi pada Triwulan I/2018.

"Kuartal I 2018 akan mulai kami pasarkan secara umum, dan kali ini hanya peluncuran awal dengan bidikan pasar Jatim, karena dikenal memiliki potensi bagus," kata Maldi.

Maldi mengatakan, untuk harga tabung ukuran 4,5 kg sebesar Rp 25.500 per tabung, sedangkan ukuran 8 kg dihargai Rp 56.000, kemudian ukuran 15 kg dijual dengan harga Rp 110.000. Dan pada ukuran tabung 60 kg akan dijual seharga Rp 460.000.

"Harga tersebut merupakan paling murah dibanding dengan produk sejenis, sebab tim kami sudah turun lapangan mengecek harga yang ada," kata Maldi.

Maldi, seperti dilansir dari merdeka mengaku, pihaknya terus berusaha membangun infrastruktur gas agar penyebaran penjualan bisa dilakukan di berbagai daerah.

"Setelah Jatim, kami juga akan melakukan peluncuran serupa di daerah Jateng dan Jabar. Serta berusaha membangun infrastruktur di wilayah Indonesia Timur, seperti Makasar," katanya.

Maldi menjamin, elpiji Nusagas yang akan dijual ke pasaran adalah produk berstandar internasional karena merupakan Penanaman Modal Asing (PMA).

Selain itu, produk Nusagas tersebut juga telah melalui uji tabung serta keamanan berkali-kali, sehingga tingkat panas yang dihasilkan juga memiliki kualitas yang baik.(*/R04)

Listrik Indonesia

#Gas Elpiji

Index

Berita Lainnya

Index