GEGER...Uang Rp100 Juta Tiba-tiba Hilang dari Dalam Mobil Bendahara Disdikbud Rohil

GEGER...Uang Rp100 Juta Tiba-tiba Hilang dari Dalam Mobil Bendahara Disdikbud Rohil
Polisi saat melakukan olah TKP

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Uang senilai lebih kurang Rp100 juta yang merupakan uang kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau hilang saat masih dalam masa pengawasan bendahara.

Kepala Disdikbud Rohil, H Wan Rusli Syarief, dikonfirmasi, Kamis (07/12/2017) membenarkan hal tersebut. "Iya dana kantor, "ujarnya sungkat.

Informasi yang dirangkum, bahwa Uang yang baru saja dicairkan Bendahara Disdikbud Rohil, Akil pada Rabu (06/12/2017) dari Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi, jalan merdeka, diletakkan di dalam kendaraan roda empat mobil jenis Kijang Innova Silver Nopol BM 1103 DE. sekira pukul 10.45 WIB.

Namun mobil terkait dipecah kaca oleh orang tak dikenal (OTK) yang mengakibatkan uang tersebut hilang. Pantau, kaca yang dipecahkan di bagian depan sopir dengan bukti tampak berserakan bekas pecahan kaca. 

Terpisah, Kepala Cabang Bank Riau Kepri Dedi Santika Zen melalui Kepala bagian Oprasional Tengku Yanda, dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa pencairan uang oleh Bendahara Disdik sebesar Rp100 juta. 

"Iya tadi ada mencairkan besarnya Rp100 juta, kalau katanya Rp75 juta nantilah saya vek dulu. tapi tadi itu jumlahnya kalau saya tak salah Rp100 juta." tegasnya seperti dimuat wawasanriau. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index