TERUNGKAP...Begini Kronologi Suami Mutilasi dan Bakar Istri Cantiknya

TERUNGKAP...Begini Kronologi Suami Mutilasi dan Bakar Istri Cantiknya
Siti Saidah alias Sinox alias Nindy yang dibunuh suaminya

KARAWANG (RIAUSKY.COM) - Polisi berhasil menangkap Muhammad Kholili (24) yang tega membunuh dan memutilasi istrinya sendiri dengan sadis. Kepada polisi, pelaku mengakui nekat menghabisi istrinya, Siti Saidah alias Sinox alias Nindy (22), karena sakit hati.

Kronologi aksi sadis tersebut berawal Senin (4/12). Korban dan pelaku cekcok mulut dan berkelahi dengan pelaku. Ujungnya, pelaku nekat menghabisi nyawa korban dengan cara memukul leher dengan menggunakan sisi samping telapak tangan kanan.

"Dipukul sebanyak 2 kali dan korban terjatuh kemudian kepalanya terbentur ke lantai," kata Kapolres Karawang AKBP Hendy Febrianto Kurniawan melalui pesan elektronik seperti dimuat Jawa Pos.

Kemudian pelaku mengecek napas korban ternyata sudah tidak ada lagi. Selanjutnya pelaku menyembunyikan mayat korban di ruangan tengah kontrakan mereka.

Baru pada Selasa (5/12), pelaku membeli golok, plastik hitam besar, dan tas belanja. Sesampainya di kontrakan pelaku memutilasi korban mulai dari bagian kepala terlebih dahulu kemudian kedua kaki korban.

"Selanjutnya pelaku membuang kepala dan kedua kaki korban di Curug Cigentis, Loji, Karawang," ujarnya.

Pada Rabu (6/12), pelaku membuang tubuh korban di TKP penemuan mayat pertama kali di Ciranggon. Tubuh korban kemudian dibakar bersamaan dengan buku nikah, akta Kelahiran korban, dan surat-surat lainnya milik korban

Sementara itu, pengungkapan kasus berawal pada Selasa (12/12). Petugas menemui Muhammad Kholili yang mengaku kehilangan istrinya. Ternyata ciri-ciri yang disebutkan Polres Karawang mirip dengan istrinya.

“Kami pun memeriksa dia, namun tak ditemukan kesesuaian antara keterangannya dengan hasil VeR (visum et repertum). Kemudian beralih penyidik menelusuri keterangan Kholili yang janggal. Akhirnya Kholili tidak dapat beralibi lagi dan mengakui perbuatannya,” ungkap Hendy.

Pelaku menghabisi korban di sebuah kontrakan petak RT: 05/RW02 Dusun Sukamulya Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur. Polisi pun segera menggelar olah TKP, Rabu (13/12). Olah TKP juga digelar di tempat pembuangan golok di Jembatan Sungai Citarum dekat Alun-Alun Karawang dan lokasi pembuangan HP korban di Irigasi Johar.

"Pelaku kemudian menunjukkan kepala dan kedua Kaki korban yang dibuang secara terpisah di 3 tempat. Lokasinya tidak berjauhan di wilayah Curug Cigentis, Loji, Pangkalan," kata mantan Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya tersebut.

Dari kejadian tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti berupa botol Mizone berisi bensin, karpet anak tempat memutilasi, sofa kasur, yang terdapat bercak darah, termasuk helm yang digunakan pelaku ketika membuang mayat korban.

Ada juga barang bukti yang melekat di korban seperti baju, jam tangan, lakban penutup mulut, serta kain pel untuk membersihkan bekas mutilasi. (*)

Listrik Indonesia

#Suami Mutilasi dan Bakar Istri

Index

Berita Lainnya

Index