Rebut Suami Orang, Siswi SMA Dikeluarkan dari Sekolah, Widdi: Alhamdulillah...

Rebut Suami Orang, Siswi SMA Dikeluarkan dari Sekolah, Widdi: Alhamdulillah...

SURABAYA (RIAUSKY.COM) - Seorang siswi SMA berinisial RAN yang memamerkan foto syurnya dengan suami Marry Widdi, Agusman akhirnya dikeluarkan pihak sekolah.

Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan Marry Widdi di Facebook. Dalam tulisnya, ia mengaku bersyukur RAN sudah dikeluarkan oleh pihak sekolah.

"Alhamdulillah. Dari pihak sekolah sudah ada tanggapan untuk mengeluarkan siswa tersebut. Atas kordinasinya yang baik, saya ucapkan terima kasih," kata Widdi, Jumat (15/12/2017).

Sementara itu, di akun Instagram milik si siswi, RAN blak-blakan soal posisinya di antara Marry dan Agusman. Bahkan ia mengaku tak terima dijuluki perebut laki orang.

"Orang ketiga dan kedua loh sama2 sadar 'melakukannya'. Ga mungkin orang ketiga bisa masuk rumah kalo ga dibukain kuncinya sama orang kedua," ungkap RAN seperti dimuat RakyatKu.

Sebelumnya, Widdi mengungkap perselingkuhan suaminya daengan seorang siswi SMA. Widdi mengunggah foto syur suaminya dengan seorang siswi SMA di lama Facebook pribadinya.

Dalam foto yang diunggah, si suami, Agusman terlihat berbaring dalam kondisi tanpa busana. Ia memeluk mesra RAN yang juga tak berpakaian. Sementara di foto lainnya, menunjukkan Agusman berciuman mesra dengan RAN. (*)

Listrik Indonesia

#Suami Selingkuh dengan Siswi SMA

Index

Berita Lainnya

Index