Liburan Sekolah, Eka Hospital Pekanbaru Tawarkan Paket Sirkumsisi/Sunat, Ada Suvenir Menarik Juga

Liburan Sekolah, Eka Hospital Pekanbaru Tawarkan Paket Sirkumsisi/Sunat, Ada Suvenir Menarik Juga

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Memasuki masa liburan sekolah yang berlangsung saat ini, RS Eka Hospital Pekanbaru kembali menghadirkan promo berupa Paket Sirkumsisi. 

Dalam Paket Sirkumsisi/Sunat ini terdapat tiga (3) pilihan yang ditawarkan. Pilihan pertama ditangani oleh dokter umum dengan biaya Rp600.000,-,. Pilihan kedua oleh dokter spesialis dengan biaya Rp1.600.000,- dan pilihan ketiga ditangani dengan dokter spesialis tapi menggunakan laser (elektrokauter)  dengan biaya Rp1.800.000,-.

Harga tersebut sudah termasuk biaya konsultasi pra-tindakan (screening), jasa dokter, anastesi, obat dan alat kesehatan selama tindakan, obat untuk dibawa pulang, konsultasi dengan dokter umum post-tindakan dan kontrol luka pada kunjungan berikutnya (1x). 

Pasien akan mendapatkan celana sirmumsisi dan suvenir menarik. Paket ini berlaku untuk anak usia 6 – 16 tahun. Sedangkan masa berlaku promo ini dimulai dari tanggal 01 Desember 2017 s.d 31 Januari 2018.

“Kami harapkan orang tua yang ingin mengkhitankan anak mereka di waktu liburan ini, dapat datang ke RS Eka Hosital Pekanbaru. Tersedia 3 pilihan paket sesuai kebutuhan dan semuanya ditangani oleh dokter-dokter profesional kami,” terang Ayu, selaku Kepala Divisi Humas dan Pemasaran RS Eka Hospital Pekanbaru.

Untuk mendaftar, silakan menghubungi Customer Care RS Eka Hospital Pekanbaru di (0761) 698 9999 ext 21000 untuk membuat perjanjian minimal 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index