Sebelum Tewas Ditabrak Bus Pariwisata, Mahasiswi Cantik Ini Berencana Mau Menikah

Sebelum Tewas Ditabrak Bus Pariwisata, Mahasiswi Cantik Ini Berencana Mau Menikah
Komang Darmiasih (21)

SINGARAJA (RIAUSKY.COM) - Suasana berduka masih menyelimuti rumah duka Komang Darmiasih (21), mahasiswi yang tewas diseruduk bus pariwisata.

Keluarga seakan tak percaya, jika mendiang begitu cepat berpulang di usia yang masih muda. Jenazah korban sementara disemayamkan di rumah Nyoman Tirta paman korban yang sejak kecil mengajaknya tinggal serumah.

Kakak sulung korban, Luh Yuliantari mengatakan prosesi pemakaman korban akan dilakukan dengan upacara makingsan ring geni di setra pakraman Desa Dencarik, Kecamatan Bajar, Buleleng, pada Selasa (19/12) hari ini. 

Rencananya jenazah korban akan diberangkatkan dengan ambulance pukul 09.00 wita menuju rumah kediaman ayahnya I Putu Gede di Desa Dencarik.

Korban Komang Darmini yang akrab disapa Ucik adalah anak bungsu pasangan I Putu Gede, 54 dengan Wayan Idep, 55. Hanya saja sejak kecil hingga tutup usia korban Ucik memang diasuh oleh pamannya Nyoman Tirta di Kelurahan Kalintu, Buleleng.

“Tiang (saya, Red) tidak ada firasat apapun. Saya selalu tidur sama dia kalau pulang dari Denpasar. Tidak ada yang janggal, semuanya baik-baik saja. Bahkan saat dia pulang, malam minggunya, (Sabtu, 16/12, Red) kami sempat jalan-jalan dan makan malam bersama di seputaran Buleleng,” tutur Yuli, Senin (18/12) kemarin seperti dimuat BaliExpress.

Sampai korban memutuskan untuk kembali ke Denpasar pun tidak ada tanda-tanda yang janggal. Namun, korban tumben balik lebih awal dengan alasan akan menyervise sepeda motornya sebelum balik ke Denpasar.

Listrik Indonesia

#Mahasiswi Cantik Tewas Lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index