INNALILLAHI...Luka Parah di Kepala, Mahasiswi Korban Tabrak Lari di Siak Meninggal Dunia

INNALILLAHI...Luka Parah di Kepala, Mahasiswi Korban Tabrak Lari di Siak Meninggal Dunia
Korban tabrak lari di Siak

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sempat mendapatkan perawatan, Diduga jadi korban tabrak lari, mahasiswi bernama Dianty Musridayat (20) akhirnya meninggal dunia.

Sebelumnya warga menemukan korban tabrak lari di Jalan Baru Bakal Kampung Tualang Timur, Kecamatan Tualang dan dibawa IGD RSUD Tengku Rafi'an Siak, pada Minggu 24 Desember 2017 lalu namun akhirnya nyawa korban tak terselamatkan.

Wanita berkerudung asal Dusun Suak Tandun, Kampung Pangkalanpisang, Kecamatan Kotogasib, Siak, Riau ini meninggal dunia akibat luka berat pada bagian kepala dan kakinya. Bahkan gumpalan darah sudah banyak mengalir dari dalam hidung mahasiswi ini akibat tabrakan tersebut.

"Korban meninggal dunia di RSUD Siak Minggu (24/12)," kata Kapolres Siak AKBP Barliansyah Rabu (27/12/2017) seperti dimuat potretnews.com.

Sementara, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu masih dalam proses lidik pihak kepolisan. "Kasus ini masih dalam proses lidik. Hingga saat ini belum diketahui identitas pelaku," jelas Kapolres. (*)

Listrik Indonesia

#Mahasiswi Cantik Tewas Lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index