Aksinya Dipergoki Pemilik Rumah, Maling di Duri Nyaris Mati Dihakimi Massa

Aksinya Dipergoki Pemilik Rumah, Maling di Duri Nyaris Mati Dihakimi Massa

DURI (RIAUSKY.COM) - Malang betul nasib pencuri di Duri ini, tak hanya gagal dalam menjalan aksinya, ia pun nyaris tewas dihakimi massa.

Peristiwa pencurian itu terjadi di Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solopan, Kabupaten Bengklais, Sabtu (23/12/2017) kemaren sekitar pukul 02.05 WIB di salah satu rumah warga bernama Jaka tepatnya di Jalan Simpang Puncak RT. 02 / RW. 04 Desa Boncah Mahang.

Untung aksi pelaku diketahui oleh penghuni rumah, dan diteriakin 'maling' sehingga warga berduyun-duyun datang dan langsung memberikan pertolongan, pelaku akhirnya berhasil diamankan.   
 
Pemilik rumah Jaka mengatakan saat peristiwa terjadi dirinya dalam keadaan tertidur. Namun saat bersamaan istrinya terbangun dan kedapur untuk membuatkan susu anaknya.

Setibanya di dapur cerita Jaka, Istrinya merasa curiga melihat jendela rumah dalam keadaan terbuka dan dirinya pun melihat ke sekeliling dapur dan mendapati seorang laki-laki yang tidak dikenali berada disana yang bersembunyi di bawah tangga rumah.

"Karena kaget, istri saya langsung berteriak "maling - maling ...", sehingga pelaku pun lari dan keluar lewat jendela rumah,"cerita Jaka.

Bersama Warga saat mencari pelaku, terang Jaka. Kemudian terdengar ada teriakan dari masyarakat yang berada di Jalan Simpang Puncak Gg. Durian yang berjarak ± 50 M dari rumahnya. Teriakan warga tersebut menyebutkan pelaku pencurian telah diamankan warga.

"Kemudian Saya dan Istri saya langsung melihat dan memastikan memang benar pelaku orang yang sama adalah orang yang masuk ke dalam rumah kami," ujar Jaka lagi.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index