Hujan Masih akan Guyur Sebagian Wilayah Riau

Hujan Masih akan Guyur Sebagian Wilayah Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hari ini, Selasa (26/12/2017), hujan diperkirakan masih akan mengguyur sebagian besar wilayah Riau.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG Pekanbaru memperkirakan, potensi hujan turun dalam intensitas ringan hingga sedang.

Pagi hari potensi hujan ringan terjadi di wilayah Kabupaten Rohul, Kabupaten Kampar, Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Kota Dumai, dan Kabupaten Bengkalis.

Siang hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kabupaten Kampar, Kabupaten Inhu, Inhil, Siak, Kota Pekanbaru, dan Pelalawan.

Kemudian pada malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kabupaten Rohul, Kampar, Siak, Kota Pekanbaru, dan Kuansing.

Serta dini hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan terjadi di wilayah Kabupaten Rohul, Kampar, Pelalawan, Inhu, Kota Pekanbaru, dan Kuansing.

SEmentara suhu udara 23.0 sampai 34.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 55 sampai 98 persen.

Angin barat sampai utara bertiup dengan kecepatan 09 sampai 36 kilometer perjam.

Untuk tinggi gelombang air laut di beberapa perairan Riau seperti di Rohil Dumai Bengkalis Inhil serta Meranti berkisar 0,25 sampai 0,5 meter. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index