INNALILLAHI...Ditabrak Lari, Mahasiswi Terkapar di Jalan Bakal Maredan Siak, Kaki dan Kepala Luka Parah

INNALILLAHI...Ditabrak Lari, Mahasiswi  Terkapar di Jalan Bakal Maredan Siak, Kaki dan Kepala Luka Parah
Motor korban

SIAK (RIAUSKY.COM) - Jalan Lintas Bakal Maredan Kampung Tualang Timur Kecamatan Tualang kembali memakan korban, lagi-lagi seorang mahasiswi.

Kabarnya, seorang mahasiswi berinisial MD (20) yang mengendarai sepeda motor merk Honda jenis Beat platform BM 5344 YM, Ahad (24/12/2017) sekira pukul 17.00 WIB mengalami insiden lakalantas. 
 
Kapolres Siak, AKBP Barliansyah SIK melalui Kasat Lantas, AKP Refina SIK membenarkan kejadian tersebut. Korban diduga tabrak lari dan mengalami luka berat pada bagian kaki dan kepala.

"Korban bernama Dianty Muaridayat ini pasca kejadian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawaran medis atas luka berat yang dialaminya," kata Kasat Lantas.

Ia terlibat Lakalantas dengan satu unit mobil truck yang tidak diketahui identitasnya tersebut melarikan diri dengan meninggalkan korban tergeletak di TKP Jalan Lintas Bakal Maredan Kampung Tualang Timur Kecamatan Tualang.

Adapun kronologis bermula kendaraan truk ini datang dari arah Maredan menuju arah Koto Gasib, kemudian sesampainya di TKP pada jalan lurus (jalan hendak tikungan kekanan disertai jalan turunan dari arah Maredan menuju arah Koto Gasib).
 
Kemudian kendaraan truk menggunakan jalan sebelah kanan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan motor korban. Dan karena jarak yang sudah semakin dekat, sehingga kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tidak dapat terhindarkan.
 
"Diharapkan kepada masyarakat senantiasa menyadari betapa pentingnya ketertiban dalam berlalu lintas. Keselamatan adalah hal yang paling utama dalam berlalu lintas," tambahanya.
 
Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Siak AKP Refina SIK mengatakan untuk pelaku penabrak saat ini masih dilakukan penyelidikan dan berupaya untuk dilakukan pencarian.
 
"Tersangka penabrak itu masih sedang lidik, dan sedang kita upayakan untuk pencarian, terima kasih," pungkas Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Refina SIK kepada awak media. (R11/Drc/Grc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index