NEKAT...Usai Diantar Ojek Online, Wanita Ini Terjun dari Jembatan Siak II, Tewas

NEKAT...Usai Diantar Ojek Online, Wanita Ini Terjun dari Jembatan Siak II, Tewas
Korban saat dievakuasi petugas

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Aksi nekat wanita berumur ini memang sangat mengerikan, entah ada masalah apa, ia nekat terjun dari jembatan Siak II Pekanbaru, alhasil ia pun tewas tenggelam.

Cerita bermula saat seorang driver ojek online menerima orderan seseorang yang minta diantarkan dari simpang Garuda Sakti Panam ke jalan Siak II.

Seperti biasa, sang driver memenuhi orderan tersebut hingga akhirnya ia dan penumpangnnya tiba di jembatan Siak II sebagai tujuan akhir dengan alasan, sang wanita pun berdalih menunggu jemputan anaknya di sana.

Singkat cerita, sembari menunggu orderan lainnya, sang driver pun lantas beranjak ke ujung jembatan, tanpa ada firasat lain, ia hanya melihat wanita tersebut masih mondar-mandiri di jembatan itu.

Namun tak lama, ia kehilangan wanita tersebut karena tak ada lagi terlihat di atas jembatan itu. Ia pun kaget dan bergegas nencari.

Namun tak lama ia melihat korban sudah berada di sungai, dan hanyut dibawa arus air. Mengetahui itu, Ojek Online itu pun bergegas mengejarnya dari pinggiran sungai menggunakan motor.

Ia pun meminta bantuan warga sekitar untuk membantu. Lalu sampan dikerahkan untuk menolongnya sehingga bisa mengakses langsung ke sungai. Namun sayang, wanita tersebut sudah meninggal dunia. 

"Secara kasat mata tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," terang Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, Kamis siang seperti dimuat Goriau.com.

Saat ditanya apakah wanita itu bunuh diri, Kompol Bimo memastikan bahwa kepolisian masih mendalaminya. "Saksi masih diperiksa," tutupnya. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index