NGERIII...Siswi SMA Tewas di Pantai, Berdarah-darah, Leher Nyaris Putus

NGERIII...Siswi SMA Tewas di Pantai, Berdarah-darah, Leher Nyaris Putus
Seorang remaja ditemukan kritis dengan luka sayatan di tubuhnya di Pantai Wisata Ngliyep Petak 111 C, Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Jumat (29/12/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

RIAUSKY.COM - Seorang siswi SMA, Fena Selinda Rismawati (16) ditemukan tewas mengenaskan, lebih ngeri lagi, lehernya nyaris putus.

Warga Dusun Mentaraman Desa Mentaraman Kecamatan Donomulyo ditemukan bersimbah darah di Pantai Wisata Ngliyep Petak 111 C Desa Kedungsalam Donomulyo, Kabupaten Malang, Jumat (29/12) kemarin.

Diduga, Fena merupakan korban pembunuhan. Korban ditemukan bersimbah darah sekitar pukul 11.30 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak di lokasi dengan luka pada leher dan perut. Leher korban sendiri terlihat nyaris putus akibat luka sayatan. Saat ditemukan, korban masih dalam kondisi hidup.

Pada saat itu, korban ditolong oleh Sulis, 48, warga setempat dan kemudian dievakuasi ke Puskesmas Donomulyo.

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu mengatakan korban menghembuskan nafas terakhirnya sewaktu perjalanan menuju RSUD Kepanjen dengan menggunakan mobil ambulance. Fena sendiri tercatat masih duduk di bangku kelas 8 di SMP Donomulyo, Kabupaten Malang. 

"Saat ini kasusnya masih ditangani. Di tubuh korban terdapat luka pada leher, telapak tangan sama perut. Seperti bekas sayatan," ujarnya, Jumat (29/12) seperti dimuat JawaPos.

Sementara itu, Kapolsek Donomulyo AKP Sardikan mengungkapkan jika korban sempat mendapat perawatan saat berada di Puskesmas Donomulyo. 

"Tadi sudah di rawat, karena lukanya di leher itu parah lalu di rujuk ke RSUD Kepanjen. Lalu info awal, sesampainya di RSUD Kepanjen korban sudah MD (meninggal dunia)," kata AKP Sardikan. 

Sejumlah saksi dan teman korban pun telah diperiksa oleh pihak kepolisian. Polisi saat ini tengah mendalami kasus dugaan pembunuhan ini. Sementara itu, untuk keperluan penyelidikan, jenazah korban kemudian dirujuk menuju ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk dilakukan otopsi. (*)

Listrik Indonesia

#Vena Selinda Tewas Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index