Bupati Kampar Turun Naik Sampan Telusuri Sejumlah Desa di Tepian Subayang

Bupati Kampar Turun Naik Sampan Telusuri Sejumlah  Desa di Tepian Subayang
Bupati Kampar Azis Zaenal saat mengunjungi pemukiman masyarakat di desa-desa di Kampar Kiri dan tepian Subayang.

KAMPAR KIRI (RIAUSKY.COM)- Meluapnya sungai Subayang serta hujan gerimis tidak membuat surutnya niat Bupati Kampar Aziz Zainal ingin melihat langsung kehidupan masyarakatnya.

Perjalanan ini dilalui oleh Bupati Kampar dengan penuh rintangan tidak hanya bertepatan dengan meluapnya sungai Subayang dan ditambah lagi hujan lebat yang mengguyur, perjalanan yang di tempuh Bupati Kampar juga menggunakan sampan Piaw (perahu) kecil.

“Kami datang kesini untuk melihat langsung kehidupan masyarakat terpencil dan terisolir, kami bersama dengan OPD untuk melihat apa yang dibutuhkan masyarakat” Kata Bupati Kampar H. Azis Zaenal sesat tiba di Desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri pada Sabtu 30/12/2017.

Disini kita melihat, menyaksikan serta menerima aspirasi masyarakat yang memang sangat membutuhkan, disini kita sangat tertantang dan salut atas kehidupan masyarakat, kita sangat sayang kepada masyarakat, makanya kami hadir disini ” Kata Bupati terharu.

Disetiap desa yang kunjungi Bupati Kampar masyarakat desa sangat antusias menyambut kedatangan orang no satu di Kampar dan rombongan, Dari laporan detak riau, saat tiba, masyarakat sudah menunggu kedatangan Bupati Kampar dan rombongan di tepian sungai dengan lantunan calempong oguong.

Selain itu setiap desa yang dikunjungi Bupati Kampar menerima berbagai macam usulan dan aspirasi masyarakat desa yang merupakan sangat prioritas.

Diantara desa dan lokasi yang telah dikunjungi sampai tulisan ini di buat diantaranya Tugu Equator lipat Kain Desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri, Makam Syech Burhanuddin desa Kuntu, pondok pesantren Kuntu, desa Domo Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Desa Sawah, sementara di kecamatan Kampar Kiri Hulu diantaranya desa Tanjung Beringin, Gajah Bertalut.
Di setiap Desa Bupati Kampar langsung menerima aspirasi masyarakat.

Aspirasi ini memang yang paling dibutuhkan masyarakat dan ini merupakan prioritas pembangunan” Kata Azis Zaenal yang didampingi oleh ketua TP -PKK Kabupaten Kampar Hj. Nuraini Azis dan sejumlah kepala OPD pemkab Kampar.
Ditambahkan Bupati Kampar ini merupakan kepedulian kami terhadap desa yang ada di Kampar, mari kita curahkan perhatian untuk kesejahteraan masyarakat, mari kita bersatu padu untuk kemakmuran masyarakat
Perjalanan ini Bupati Kampar membawa rombongan OPD diantaranya, Asisten II Nurbit, Kadis PUPR Kabupaten Kampar Afdal, Kadis
Camat Kampar Kiri Hulu Thomy Fernandes. Kadis peternakan dan kesehatan hewan Bustan, Kadis pariwisata Pemuda dan olahraga Syamsul Bahri, Kadis pertanian dan Penyuluh Pertanian Hendry dunan,BNPB Santoso dan OPD yang mewakili
Perjalanan akan dilanjutkan ke desa yang paling ujung Yaitu desa Aur Kuning dan Pangkalan serai.(CR2)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index