Humas Polres Rohil Gelar Coffee Morning dengan Jurnalis

Humas Polres Rohil Gelar Coffee Morning dengan Jurnalis

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) -  Guna menjalani hubungan silaturahmi yang baik, Humas Polres Rohil Akp Ruslan mengadakan Coffee Morning bersama sejumlah awak media (wartawan) di Kantin KK Simpang Benar Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih.

Tanpa yang hadir dalam Coffee Morning Jumat (5/1/18) tersebut Kabag Humas Polres Rohil Akp Ruslan, Paur Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, Abdul Rahman (riausky.com), Zulfan Efendi (Posmetro Rohil), Anggi Sinaga (Spiritriau.com), Tutur (bidik kasus), Usman ( Fakta Hukum) dan beberapa anggota humas polres rohil.

Humas Polres Rohil Akp Ruslan dalam kesempatan tersebut mengucapkan mohon maaf kepada awak media, karena baru saat ini untuk bisa berkumpul sama awak media semenjak dirinya menjabat sebagai Kabag Humas Polres Rohil. Saya menjabat sebagai Kabag Humas di Polres Rohil baru beberapa bulan belakangan ini.

Coffee morning ini tidak ada maksud dan tujuan lain, ini semua bertujuan untuk mempererat hubungan dan sinegiritas hubungan mitra  yang saling membutuhkan seperti dua sisi mata uang antara media dan Polisi.

"Hubungan baik yang selama ini sudah baik harus terus dibina karena antara polri dan wartawan adalah mitra yang saling membutuhkan," katanya.

"Kita humas polres rohil siap dikritik dan wellcome untuk diberi masukan. Klau teman - teman mau menulis suatu berita yang ada polres, mohon rekan - rekan untuk konfirmasi terlebih dahulu ke Kabag Humas Polres Rohil. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index