BPD 8 Kecamatan di Rohul Dilantik, Wabup: Ciptakan Pemerintahan yang Harmonis

BPD 8 Kecamatan di Rohul Dilantik, Wabup: Ciptakan Pemerintahan yang Harmonis

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Rokan Hulu H Sukiman, pada Senin (08/01) melakukan pelantikan terhadap Badan Perwakilan Desa dari 8 Kecamatan di Rokan Hulu. 

Pelantikan terhadap anggota BPD itu dilaksanakan di Lantai III Kantor Bupati Rokan Hulu yang juga dihadiri oleh para Kepala Desa dan Camat.

Diantara anggota BPD yang dilantikan tersebut berasal dari Desa Koto Tandun Kecamatan Tandun,Desa Kabun Kecamatan Kabun, Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam,Desa Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir dan Desa Tanjung Medan Kecamatan Tambusai Utara.

Usai prosesi acara serimonial pelantikan, dihadapan para anggota BPD yang dilantik, Wakil Bupati Rokan Hulu H Sukiman mengingatkan, agar Pengurus BPD ikut menciptakan pemerintahan yang harmonis di pedesaan.

"Silahkan bekerja dan awasi pelaksanaan pembangunan di desa. yang paling penting ciptakan pemerintahan yang bersih dan harmonis di pedesaan," papar Sukiman menjelaskan.

Kegiatan pelantikan yang ditaja oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Rokan Hulu tersebut, sengaja dilaksanakan seiring dengan habisnya masa bakti anggota BPD sebelumnya. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index