Ribuan Masyarakat di Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu-Rohul Nikmati Penerangan Listrik

Ribuan Masyarakat di Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu-Rohul Nikmati Penerangan Listrik
Anggota DPRD Rohul,Yetni Jhon Hendri

KEPENUHAN (RIAUSKY.COM) - Masyarakat di Desa Kepenuhan Jaya, Desa Kepenuhan Hulu, Desa Kepayang  dan Desa Pekan Tebih Kecamatan Kepenuhan Hulu saat ini sudah menikmati arus listrik dari Pemerintah Daerah Rokan Hulu-PLN Ranting Pasir Pengarian.

Selain di Kecamatan Kepenuhan Hulu, masyarakat di Desa Tanjung Alam,Desa Kasimang serta Desa SP1, SP2, SP3, SP4 dan SP5 Kecamatan Kepenuhan pada tahun 2017 lalu juga sudah dialiri listrik sebagai sarana penerangan. 

Masyarakat dari Kecamatan Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN Ranting Pasir Pengaraian dan Pemda Rokan Hulu.

Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Rokan Hulu asal Pemilihan Kecamatan Kepenuhan-Kepenuhan Hulu Yetni Jhon Hendri, seiring dengan sudah teralisasinya program penerangan listrik di pedesaaan.

"Sejak berdirinya desa-desa itu sejak puluhan tahun lalu, maka akhir tahun 2017 lalu, masyarakat di Kecamatan Kepenuhan-Kepenuhan Hulu saat ini sudah menikmati aliran listrik. masyarakat menyampaikan terima kasih kepada PLN," papar Yetni Jhon Hendri.

Diharapkan, lanjut Jhon Hendri, pada tahun 2018 ini desa-desa di Kecamatan Kepenuhan yang belum dialiri listrik untuk dapat segera direalisasikan pada program listrik desa. diantara desa yang belum teraliri yaitu, Desa Ulak Patian dan Bunga Tanjung. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index